Sabtu, 20 November 2010

Cerita Pertama

Halo, saya leea nama asli Amalianty, orang asli Bandung, lahirnya tanggal 13 agustus 1991, sekarang saya kuliah di Politeknik Negeri Bandung. Jujur nih ya sebenernya semenjak saya dinobatkan untuk ga lolos SNMPTN 2009 saya udah ga minat kuliah lagi, secara saya ditolak 2x sama FTTM ITB woa, cinta pertama saya tuh :( ( entah mengapa saya pengeen banget kuliah dijurusan itu. Bukan karena so’so’an tapi itu lebih dari panggilan hati (ciie)
Well, saya inget pertama daftar ke POLBAN itu dianterin bokap, nyokap dapet surat panggilan rekomendasi untuk daftar di D4 Informatika Polban, awal daftar aja kentara banget saya males nulis nominal DUIT aja saya salah Zz bangetkan saya -.-’ . Tiba saatnya ngisi formulir jreng jreng.. keuntungan nama singkat itu adalah efisien waktu dan tenaga bila kita dihadapkan dalam mengisi LJK hha.
Waktu itu gue gabawa penghapus. Jadi terpaksa saya minjem sama seseorang cwo yang gak saya kenal (ampe sekarang kalo ketemu cuma senyum) makasiih yee penghapusnya. Waktu milih pilihan kedua gue bingung karena jujur deh gada gairah mana kesan pertama ama Polban udah ga wokeh abich!
1. Jaaauuuhhhhhh banggeeeeet dari rumah saya yang di Bandung Timur dan Polban di Bandung Barat
2. Gada Gairah
3. Apa itu Polban?
4. Nyasar ke Sariwangi
5. Jauh dari Kota
6. GERSANG!!
7. dkk
Saya milih aja Teknik Elektro yang D4, namun, bokap saya bilang “itu ambil jurusan Teknologi Pembangkit Tenaga Listrik, yang daftar masih sedikit” saya jawab “apa itu? jangan-jangan ntar MOSnya suruh manjat tiang listrik lagi -.-’ ” akhirnyapun saya ngasihin tuh form buat di scan. dan pulaang.
Polban - Powerplant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar