Minggu, 21 November 2010

efek menunda

hoam, lama banget nih koneksi internet dirumah padahal tugasnya ga nyante bos #tetepdisyukuri, sebenernya ini tugas umurnya dah 2 minggu ini pengganti UTS Teknik Bahan, buat presentasi ttg bahan non logam nah gw kebagian keramik -> refraktori Bata Tahan Api jadi gw putuskan seminggu pertama hunting sumber alhamdulillah dipermudah dapet sumber yg OKS abis :p
yah jadi kemaren tepatnya hari sabtu tgl 20 november gw ngerjainlah nih tugas soalnya mumpung tugas lainya udah beres *sebut saja tugas presentatsi PIPING. kalo piping kan kelompok lagipula dah dikerjain sama temen tinggal msg2 aja mandiri ngetranslatein modul dari bapa ckckckkc gw kebagian ngejelasin soal hahhahah mana ngarti but i'll try :)

banyak tugas nih yg WL (waitinglist*red) hehhe mana tuh laporan ganas ganas --'diantaranya :
1. laporan perpan STEAM BENCH yg ga beres2 cuz simpang siur antara dikerjain ato ga, kok bisa? cuz kelompok gw emg ga praktek sesuai modul malah praktek tungku konduksi. jadi mau ngolah data juga gmn wong ga ngartos --' taunya cesi bawa berita buruk. dia bilang buat laporan steambench 20 lembar lg mabook daaah gw --'
2.laporan perpan KONVEKSI Heat pump. Nah kalo ini emg baru prakteknya juga jadi wajar kalo WL tapii ya Ampun itung2nya bkin step! hahahah belum nyoba c tapi liat temen kelompok lain yg udah nyoba ckckckck bikin pd esmosi gan! mana kebagian ngitung Kondensor hahha.. semangat :)
3. laporan mesin listrik nah yg ini sih dosennya emg minta diakhir disekaligusin gitu tapi krn inilah setan setan malas menggerogoti hadeuuuh.. jd ditumpuk minta ditipuk zz yoyoyo fighting :)
4. laporan sistem pengaturan ttg TUNING nih, kemarin sih udah beres tinggal dipindahin aja ke kertas a4 dikasih kesimpulaaaan berees deeh :DDD

yaaah begitulaah nasib kuliah di politeknik negeri bandung NO PAIN NO GAIN oh yaaa buat yg gampang pundung *kaya gw jgn mudah percaya dgn isu isu "besok libuuur" berfikirlah positif dan rasional. ini politeknik DERMAWAN tugas PELIT libur... yaaaa tp gpplah yaa soalnya kan kuliah disini emg dipadetin trus biar kita terbiasa sama ntar kita kerja ya ga :) lagian kalo libur suka bingung mau ngapain hehhe ya ga? mending ke kampus ntar ada waktu istirahat bisa "prikitiew" ama pasangannya #curcol

ntar deh le ceritain ttg "prikitiw" di polban ehehhe... sekarang mau lanjut nugas dulu :) supaya besok bisa maksimal :) doakan supaya lancar jaya yaa aamiin 

~xoxo Leea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar