Sabtu, 20 November 2010

End Of...

Lanjut..
Setelah diinterogasi sama nyokap ttg Psikotes. Gw pun makan kaya orang kesurupan banyak banget. Asli laper bangeeeet!
Langsung masuk kamar gw disitu gw bukabuka buku kan ceritanya disuruh belajar :) gw baca soal-soal TO NF. Tapi mau gimana lagi trauma SNMPTN jadi gw cuma baca asal-asalan (mana masuk!). Gw ol aja di hp ngobrol ama temen-temen gw huooom ampe batere hape gw abis. Gw tidur tapi berhubung gw disuruh belajar sama bokap dan bokap gw lagi nonton TV didepan kamar gw jadi lampu ga dimatiin. Tutup selimut dan tutuuuupp Kriiiiing.. hape gw tersayang yang lagi dicharge berdering. Telepon dari om Tommy rupanya. Hahaha nanya-nanya gitu yaa itung-itung nostalgila dah lama ga berkabar ria. Abis gw takut ganggu dia yang lagi concern ama TA :p ngobrolin tentang “jadi ga c gw ikut tes PRASMUL” kalian pada taukan PRASETIYA MULYA Business School. Gw emang ada rencana masuk sana sih. Dan gw pernah nanya-nanya ke om Tommy ttg keadaan disana. Sebenernya ga nyambung ya nanya ama dia. secara dia anak Teknik Elektro ITB tingkat akhir hmm kayanya sekarang dia dah lulus amiiinn :)
Eh malah keasikan ngobrol hha dasar. Well okay ampe setengah jam mungkin ngobrol ama beliau dah gitu gw ngomplain kalo gw ngantuk, trus gw tutup telepon dia and bobo.
Besoknya nyubuh, bedanya sekarang gw dah preparing for the worst yaitu KEDINGINAN. Bawa jaket tebel dijalan lancar-lancar aja, tetep aja da kerasa jauh ugh! Nyampe disana ternyata yang gw persiapkan ga berfungsi, sunshine dimana-mana, gw kebagian di gedung C yang sekarang gw tau sebagai gedung jurusan mesin. Sekali lagi gw menerima banyak tatapan dari para pria dan itu bikin risih huum..
Aih emang jodoh kali ya gw ketemu si ganteng misterius itu :) ngobrol lagi nanya persiapan dia. Gw liat banyak banget orang yang belajar serius banget. Lah gw? malah ngobrol ngalor-ngidul ama si Ganteng. Hho happy banget dia welcome banget orangnya. BUT gw lupa nanyai namanya ayolaah seenggaknya dari nama bisa gw search di FB kalo dah jadi friend di FB kan bisa tembok-tembokan. Ah tapi baiklah life must go on :)
Masuk ruang test gw dah waswas cuz takut duduk di hot seat alias jajaran terdepan hhe. Eh alhamdulillah ga dong :) paling belakang mojok wooa kursi idaman. Pas dibagiin soal gw nervous inget ujian-ujian sebelumnya :( yang pertama gw lirik ya bahasa Inggris bisa dibilang bahasa inggris gw lumayan daripada pelajaran yang lain. Alhamdulillah bisa dikerjain semuanya dengan lancar. Matematikanya sebenernya gampang tapi karena gw gugup jadi aja lupa hampir semua diisi dengan keyakinan 50% bener :) sisanya Fisika ga gw cuma jawab 3 dan Kimia kalo gasalah cuma 2. Sisanya tinggal doa dan harapan(sinetron pisan) Pas ujian gw liat ada orang sebelah kanan gw nyontek temen yang depannya padahalkan belum tentu tu orang pinter. N soalnya itu beda kasian amat tuh orang zz
Beres ujian waktunya pulang, ahh gw ga ketemu Ar jadi gw balik sendiri padahal gw ga tau gmn cara yowees gw jalan ampe gerbang utama Polban. Disitu penuh banget pusing banget ngeliatnya. Entah jodoh entah bukan gw ketemu lagi sama si ganteng padahal ya ruang ujiannya aja dah beda. Dan disitulah inti judul tulisan gw PERPISAHAN. kenapa? soalnya dari saaat itu sampe sekarang gw ga pernahlah liat si Ganteng :( so sad.
Beres berpisah ama si Ganteng gw nyari angkot sumpah puyeng gw liat orang banyak gitu. Disitu gw nanya seorang cewe akses ke Gerlong naik angkot apa. Dia jawab naik angkot ini aja bareng yu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar