Minggu, 28 November 2010

Minggu Pagi

Well, kemaren malem pulang jam 10 maleman, pulang langsung nonton L-Men Mister International wowooowo ganteng-ganteng cuy. Tapi sayang bgt tuh yang dari Turkey ga ganteng padahal gw ngarepnya ganteng maut gan! udahnya malah ngenet ampe malem yaah jam 1 lah gw tidur. kangen sama prikitiw :( dah 6 hari lah total ga ketemu. biasanya satnite ada temen begitu dia lagi dines langsung mati gaya --'

ahh kangen banget gw sama dia... tapi begitu liat foto yg di upload wuidiiih dia jadi ireeeeeng :(((( yyeyeeyey jd gw putih emm mksdnya lebih terang dari kulit dia heheh :p okay next, gw bantu bantuin jarkom sms yg temen2 amanatin, terus gw inisiatif jarkom ke temen2 yg masih SMA tentang LOMBA RECYCLE kompas muda feat KM ITB eh taunya 3nya ngedadak ngeyel yaudah gw matiin HPnya taunyaaa HP gw malah ngerestart mulu ahh Tuhan.. jd untuk semntara gada HP :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar