Senin, 22 November 2010

The Most Wanted Place that I want to visit :)

Didaerah gw lagu ujan ditambah geludug yg jedak jeduk, karena dingin jd gw bikin makaroni sayuran :P ehh ternyata keasinan --' tapi gapapalah lanjut blogging :D . Gw pengeeeen banget yg namanya keliling dunia, mengenal segala hal yang baru, budaya baru dari tempat tempat yg baru. nih gw bikin list tempat tempat didunia yang pengen banget gw kunjungin plus alesannya :)

1. Mecca : yups gw pengen banget menunaikan Haji bareng keluarga gw, mama, bapak, ade, suami aamiin  
2. Geneve-Switzerland : nah gw pengeeeeeeeenn bgt punya country house in here, tempat HONEYMOON impian gw :p semoga terwujud aamiin. Kenapa coba gw milih ni kota soalnya the air and the scenerynya two thumbs up! emang sih gw belum pernah kesana tapi liat dari reviewnya sih nampak damai. lagian Swisskan negara yang aman makanya banyak orang2 tajir nitip duit disono. Ya semoga aja ya bisa terwujud kan enak rasanya menghabiskan waktu berdua bersama c prkitiew disini hhii
3. Upper East Side - New York : XOXO Gossip Girl , taukan yaah buat sebagian orang sih tau serial ini. Pengen banget ke Upper East Side owowowo.. Meet Queen B and S :) buat jalan jalan ama foto foto ok bgt laah :) http://nymag.com/realestate/articles/neighborhoods/uppereast.htm


4. Turkey : Baca di buku Naked Traveler jadi pengen banget nih kesini hhha selain itu dapet postcard dari temen yg kuliah disana wow dasyat pemandanganya. Gw sih ngidam naik balon udara, di Cappadocia tempatnya. 

 5. Paris : siapa sih yang gamau ke Paris apalagi gratis :p Kota yang termasuk tempat teromantis didunia ini mau ga mau harus bisa le kunjungi heheh maksa :p City Of Lovers ini punya banyak banget tempat yang bisa kita kunjungi kayanya tuh setiap spot bisa asik dipake foto foto :p 

Nah sebenernya masih banyak tempat tempat lain, ntar dilanjut deh yaa :)) sekarang mau fokus buat besok neraca massa dulu hho :)

2 komentar: