Minggu, 09 Januari 2011

♡ 102306

Hei ♡ I.S tau ga kadang-kadang aku masih ga percaya dengan apa yang terjadi sekarang. 7 bulanan kita lewati bareng-bareng, yang so pasti banyak aral melintang. Kita yang masih sama-sama bergejolak anak muda, emosi yang ga kekontrol, ego yang tinggi buat kita sering berselisih paham. Malah waktu itu sempet mau udahan. Gatau deh gimana sekarang ceritanya kalo waktu itu kita udahan. Semoga aja hubungan kita sesuai sama apa yang kita harapkan :) aamiin. Apa yang udah terjadi kita jadikan pelajaran untuk menjadi lebih kuat di masa yang akan datang. Dan dimasa yang akan datang kita harus belajar dari yang telah terjadi sehingga ga da kesalahan yang sama. Jikapun itu terjadi kita evaluasi diri, jangan langsung main hakim sendiri. Toh pasti ada campur tangan kita disetiap kesalahan yang kita tuntut itu. tolong ingatkan le kalo le melanggar atau kamu merasa tersakiti. Karena jujur, terbuka, waktu dan kepercayaan adalah modal utama sebuah hubungan :)

Maafin le ya love kalo le sering banget ngelakuin hal yang sama, nyakitin hati kamu. Sebenernya le gada maksud buat ngelakuin itu semua. Le berusaha sepenuhnya jadi apa yang kamu inginkan, setidaknya mendekatilah. Mencoba yang terbaik untuk semuanya, buat kita juga hehe. Terimakasih banget buat selama ini, buat semuanya. Everything you’ve done is precious :*
Hey Love i ♡  you so I.S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar