Minggu, 09 Januari 2011

Healing Your Feeling after Broken heart (galau dll)

Bukannya mau sok bijak atau sok tau, cuma yang saya pelajari, lihat dan alami. Pasti kita sebagai manusia mengalami yang namanya Broken heart yang bibitnya namanya galau hehe. Dan tentu saja saya sendiri pernah mengalaminya.. Dari situ saya banyak belajar how to solve it, nih beberapa diantaranya, umum sih tapi silahkan mencoba :)

  • Share your feeling with your close friend. Kan Seenggaknya dengan curhat kita bisa ngeluarin unek-unek. Itu bisa berarti berbicara atas segala hal yang kita rasakan, bahkan nangis di bahu teman atau keluarga bisa menenangkan. Selain itu juga orang yang kita ajak bicara bisa memberi masukan atas apa yg kita alami
  • Dont be afraid to cry. Menangis mencari tempat di mana kita bisa sendirian, dalam kamar di malam hari atau di kamar mandi pokoknya tempat yang paling bisa kita ber privacy ria deh. Karena dengan menangis beban yang selama ini kita rasain bisa terlepas. 
  • Aktif, ya bisa dibilang menyibukkan diri tujuannya tidak lain dan tidak buka ya buat kita jadi lupa sama apa yg kita alamin. Selain itu jadi aktif  juga bikin kita jadi makin banyak temen juga kan :)

yah mungkin yang saya lakuin kalo lagi feelin blue sih itu aja. Jangan kelamaan ber blue feelin ya, bagaimanapun Life must go on. Kalo sekarang kamu sakit hati, percaya deh itu berarti Tuhan lagi sayang sama kamu. Dikemudian hari kita bakalan ngerasa lebih bahagia dan lebih siap jika maybe next day ada kejadian temen atau kerabat yg ngalamin kita jd lebih dewasa dlm menghadapinya. Semangat ya kawan apapun yang kita rasakan saat ini pasti ada hikmahnya. Dan ingat kamu ga sendirian di dunia ini, masih banyak yang sayang sama kalian. Hmm ngomong emang gampang, tapi kalo kita ngusahain dan want a better future pasti kita bisa melampaui ini semua. keep smile :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar