Sabtu, 01 Januari 2011

NYE (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)

Ga kerasa ya sekarang udah masuk tahun baru.. ya 2011 saya sih punya pengharapan semoga 2011 will be better than last year..aamiin
salah satu goal saya di tahun ini masih sama sih GET THE SCHOLARSHIP entah itu keluar negeri dalam negeri dalam kampus pokoknya apapun yg bisa meringankan keuangan saya syukuri deh :D
dapet IPK yang dasyat..
selain itu pengen cepet punya kendaraan pribadi, biar ga berat ke ongkos kalo mau maen :p terus ga ngerepotin orang..
sisanya PENGEN JADI INDIVIDU YANG LEBIH BAIK aamiin pokoknya saya harus berusaha buat ngewujudin semua itu harus! 
saya udah mengurangi intensitas di organisasi.. tinggal bulatkan tekad luruskan niat and voila! I BELIEVE I CAN DO ANYTHING I WANT!!

kemaren malam saya ga merayakan malam pergantian tahun seperti tahun kemaren, sebenarnya sudah ada rencana tp semuanya gagal mendadak ya biarlah pasti ada hikmahnya kan? ini yang terbaik :) magical word yang selalu bisa buat saya kembali positive thinking...

kalo saya renungkan sebenarnya arti dari tahun baru itu ada berakhirnya FASE PEMBENAHAN DIRI.. entah itu dalam hal romance, finance, etc. So, malam tahun baru boleh gegap gempita, fireworks lighting the sky, tapi yg perlu diingat  
Pergantian tahun 2010 2011 20 ke12 2013 sama aja kalo dari kitanya sendiri ga berubah.

yah sekali lagi HAPPY NEW YEAR for all pikirkan segala sesuatunya sebelum kau melakukannya karena waktu takkan pernah kembali :)



 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar