Sabtu, 08 Oktober 2011

7:17

Habis solat, langsung ngaji biar ga galau, lebih baik curhat dan minta langsung sama Allah :)

Ini satnite pertama, aw susah banget buat aku buat adaptasi :( 
iya jujur aja aku kepikiran terus nih. Dan pengen banget kembali ke sabtu kemarin. Waktu jailin pas kamu tidur. Aku harap bisa ngeskip hari minggu dan langsung loncat ke hari senin aja deh. kepala aku pusing kalo inget hari minggu. 

Aku dah nulis di diary loh rencana aku minggu ini (seharusnya) aku mau ngajak ke kickfest, kan kamu mau nyari sweater oxford tea. Tapi yaudahlah gausah berandai-andai lawan terus le =)

kamu sekarang lagi ngapain? biasanya jam segini kamu sms hho. Kalo ga baru nyampe rumah dari rumah aku =) 


aku paling suka kalo kamu dah keliatan cape dan aku manjain hhehe mksdnya gangguin *ampuuun* dan nyuruh kamu senyum :)
kan kamu tau aku bia melting kalo ngeliat kamu senyum =) senyuuum

senyum yaa buat aku :D tapi pengen ya khusus yayaya :p 
semangat ya kerjain tugasnyaaa, biar ntar nyante tringtring :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar