Selasa, 11 Oktober 2011

...

Pagi Leea sayang :) ayo semangat for today 
Awali hari dengan senyuman :D

Yah kangen sih bangun nyubuh, sms dia ato nelp dia biar bangun..
ngerecokin dapur pagi2 masak buat bikin lunch buat dia, Ke kampus istirahat ketemuan ama dia buat ngasihin lunch walo kadang lupa minumnya hahah *soooorrry*

Yah kangen sih, tapi hidup terus berputar es terus mencair *halaaaah* semangat leea!

Aku denger kamu minggu depan uts ya?
Woooo serem.. semangat ya ! Aku yakin kamu pasti bisa! 
Ato malemnya kita smsn buat saling ngedoain.. iiih unyu hhahaha

yaaah gt deh.. semangat leea.. doain dia yang terbaik.

Dia orang sgt berprinsip kok :) pasti dia memenuhi kata-katanya


yeaaaaah Gluck! WISH YOU ALL THE BEST..
Jangan sampe kecolongan lagi, ato salah baca tabel ato salah ngitung..

jangan sampe sakit ya!

Ntar abis uts biasanya 1 hari kita refreshing yaah jalan2 aja sih tapi ngobrolin semua nya hahhaha. walo kdg suka krikrik

ngeliat org lain yg udahan kok mrk malah makin deket..

hahahaha leea move on,... maju terus, tetep berdoa! Allah ngedenger semua doa kamu girls :*


aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar