Selasa, 25 Oktober 2011

Brand new day (again?)

Well, ini postingan saya yang ke 100 *horeee* traffic postingan bulan ini emang super sekali. Hari ini tanggal 25 Oktober 2011. Hari yang baru, semangat baru, dan kekuatan yang baru *apaini*


memang sih dari postingan akhir-akhir ini memang kebanyakan tentang isi hati saya alias curcol. yaudah sih blog saya kan ga populer yang baca siapa juga ga kenal. oke skip.
langsung aja. Semalem saya bermimpi buruk, tapi berusaha buat mikir positif, dulu kalo saya mimpi buruk pasti ada yang nenangin, "itu cuma mimpi" . Pernah ga sih kalian mimpi tapi rasanya realita? saya pernah loh, mimpi diputusin sebelum diputusin bnrn.. rasanya keringet dingin, sakit banget hatinya, pusing, gelisah, muntah2 #eh . Ya pokoknya realita banget deh. Saat itu, dia juga bilang "cuma mimpi, jangan dipikirin" pengen menyanggah rasanya tapi dia bilang gitu saya ngerasa nyaman-nyaman aja sih. =)


mimpi dikejar dosa itu aduuuuh ya Allah takut :s
terlalu privat jd gakan cerita hahahaha..
Kemarin magrib, temen cerita kalo kamu sekarang jadi sering ol fb yah mksdnya bisa diliat dari onlinenya chat kamu. Padahal dulu kamu suka bilang kalo ol chat dimatiin, temen aku sempet ngompor2n. Kepanasan sih, cuma yah mikir positif aja deh, sekarang hak aku apa? siapa saya? apa ngaruh kalo saya komplain? bisa aja kan dia lagi chat sama seniornya ttg masalah kuliah, nanya KP, ato cuma sekadar refreshing kali, chat sama temennya, ya positif aja sih, kalopun dia lagi searching2 cewe yaah itu mah hak dia, gw mau nangis darah juga ga ngefek hhee *ketawa miris*


Udah biasa sekarang saya terbangun tengah malam, dan menangis, pertama, karena saya bikin dia mikir kalo saya punya niat jahat sama dia, padahal buat apa gitu yah ngelakuin hal itu. Saya rela loh ngemis minta maaf, tapi kalo ternyata dia masih mikirnya kaya gitu yaudah mau gimana lagi. Itu kan pikiran dia . Saya sih berharap dia ga mikir kaya gitu, ya oke saya yg salah, saya udah minta maaf dan saya rasa ini salah paham. Jujur hidup saya ga tenang. Makanya saya berdoa semoga Allah selalu berikan saya kesabaran extra dan ketegaran yang sekuat batu karang.
pasti deh yang baca blog ini bosen n bilang "kapan sih lo bakal move on?" "knp ga cari yang baru aja"


Dear pemirsa sekalian, makasih loh buat selalu support saya, walo saya keras kepala. Saya yakin sama apa yang saya perjuangkan ini akan berhasil, keberhasilannya itu hanya saya yg bisa menentukan. Intinya semua pasti dah pada tau, yah bener HAPPY ending. 


saya sekali lagi akan menuliskan hal-hal klise yang membosankan, tapi engga buat saya. 
Dia itu baik banget sama saya, yang bikin pada awalnya saya jatuh hati sama dia karena dia itu tipe cowo yang 'all the girls want' deh. U'll never regret! awalnya juga saya sama dia bisa dibilang cinlok, dan kita menikmatinya. 
let say we meet with Simple Hello 'till we are fallin love each other.
Seiring berjalannya waktu, pastilah ada masalah, kan itu yang bikin kita kuat, lagipula maklum aja pdktnya cuma bentar hhe.Keadaan berbalik, dulu saya yg sibuk dan sekarang dia yg sibuk, masih adaptasi, byk masalah. 
Jangan bilang masalah ini sepele, sebelum kamu sendiri bilang pernah ngerasain. 


Saya emang dididik untuk selalu mandiri, yap melakukan segalanya sendiri, tapi entah mengapa saya bisa menjadi sangat 'fragile' saat saya bersama dia, jadi moody, jadi seolah saya harus punya penyangga buat tetap berdiri. MANJA yah manja itu kata lainnya.juga bisa dibilang RESE hahaha


Suka uring-uringan dll, carper hahah iya sometimes, tapi aku ga maenin kamu,  seenaknya sama kamu engga. kalo saya seenaknya kenapa ga aku jadi cewe matre aja. Tapi maaf ya saya bukan tipekal cewe kaya gitu, jahatnya saya moody yah, saya gatau knp bisa gitu. Apalagi kalo lagi pms, dari kucing jd singa --' saya berusaha untuk ngontrol itu semua tapi teuing ah susah beud hahaha..


Prinsip saya "biar waktu yang menjawab, yang penting udah usaha dan kita yakin" dan emang selalu berhasil, aku mah ga peduli orang ngomong apa ttg kamu yg ptg mah aku nya percaya ama kamu, hmm okay next. saya juga orangnya pejuang sejati hahaha maksudnya bisa melakukan apa saja demi mencapai apa yg saya impikan atau saya yakini. salah satunya "INI" orang-orang dan mungkin termasuk kamu bakal ketawa ngeliat tingkah saya, itu mah hak kalian, yang jelaskan niat saya baik dan saya yakin, saya yang berusaha, kalian yang menilai. 


Saya orangnya pengen selalu bikin orang yang disayang bahagia, walau kadang caranya salah, Sorry dude, life comes without any direction! 
Kebanggaan dan kepuasan tersendiri sih, saya ga peduli itu akhir bulan saya harus naik taxi atau bangun subuh untuk masak hahah semuanya saya lakuin karena niat saya itu tadi, pengen bikin orang yang saya sayang bahagia, dan itu bkin saya seneng hahaha..Saya ngelakuin hal itu karena kamu juga seperti itu sama saya, yang bakal saya selalu kenang braaay.. how sweet deh, apa yang saya lakuin ga sebanding sama apa yang kamu lakuin buat saya.


Jujur saya ngerasa masih childish banget, yups banget banget banget! saya berusaha untuk menjadi lebih dewasa, dan ga LEMOT! hello pemirsa yah, kalo masalah hidup kadang belajarnya susah, harus berapa kali celup istilahnya. 
Dan saya introspeksi diri. 
Introspeksi bukan berarti menyalahkan diri sendiri justru dengan intros kita bakal negrasa kalo kita itu SUPER berharga dan hebat, dan terPENTING mengambil hikmah dari apa yang terjadi dan belajar.
Ngomong-ngomong soal belajar saya inget kata-kata dia "seolah kamu ga pernah belajar" sebelumnya saya dah nulis kalo misalnya kalo belajar kehidupan saya rada lemot, soalnya emang harus trial and error kan? Makanya saya ga sekali dua kali bikin sakit hati dia. ini bodohnya gw, nyakitin hati orang lain. Emang salah aku banget deh yang bikin dia mikir kaya gitu, tapi dengan segala rasa hormat, saya bilang it is SUPER-MISUNDERSTOOD .
Saya disini bukan bikin imej saya selalu benar dan anda salah, bukan sama sekali, tapi disini saya berusaha untuk mengungkapkan dan  apa yg ada dipikiran saya. saya ga mendoktrin yang baca, kalo pembaca pengen tau rasanya saya saat masih berhubungan sama dia ntar yah next 101  post saya kasih tau. Yang jelas dia itu ORANG HEBAT DAN SUPER BAIK walaupun kadang dia juga ga selaras sama keinginan saya, wajar kan namanya proses penjajakan *pendapatkalee*.


Saya bukan orang yang jago merangkai kata, saya hanya mengharapkan kamu ngerti apa yang aku lakuin itu gada niat jelek2n kamu gada sama sekali. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar