Selasa, 25 Oktober 2011

brownies kenangan

Inget banget tiap aku bikin kue pasti kamu lahap hehe dan bilang enak :P
makanya dalam rangka libur gada gawe, disuruh bikin brownies deh dirumah okay .
Bahan udah tinggal ngolah, semuanya cendilian :p
ada stick es krim yaudah aku colokin aja ke brownies, ditambah ada sprinkle di kulkas n coklat jadi deh.

coba kamu bisa ngerasain aku pengen denger pendapat kamu hhe :p
tapi ini aja dah mau abis sama orang rumah. :p
next target bikin cupcake ahh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar