Senin, 31 Oktober 2011

Bye October .. Thanks for everything!

Selamat hari terakhir dibulan Oktober yang horor ini, *buat saya* super banget unpredictable! Semuanya bisa berlalu dengan yah apa adanya alhamdulillah selalu di support temen2 jadi ga sedih terus :D
Pokoknya mau itu semenyakitkan apapun, semenyedihkan apapun itu sesulit apapun itu semuanya saya syukuri, dikasih kesempatan buat belajar tentang kehidupan.

Belajar banget bulan ini, belajar ga cuma dr dosen tapi kejadian sehari-hari. saya sedih ketika melihat seorang anak kecil harus mengamen dijalanan yang panas, saya menangis mengingat anak di panti asuhan. saya terkesima melihat sepasang orang tua yang saling menemani walau dalam keadaan terbatas. saya merasa tersiksa inget dosa.merasa kangen pas liat mr.B #eaa

Kita harus senantiasa bersyukur apa yang kita jalani atau lalui saat ini akan bermanfaat dikemudian hari. saya bersyukur gueh cuma diputusin doang men!  krn salah gw juga sih. okay next,liat yang lain, ada yang dr kecil ditinggal orang tua :( ada yang masih kecil harus ninggalin sekolah. lah gw? nyampe kampus cuma pengen maen pulang dikeceng mahasiswa ganesha #ngarep :p Bersyukur masih bisa kuliah, ortu masih lengkap temen2 pada nyupport. yah lengkaplah hidupku dan berkata alhamdulillah. 

Belajar, kalo karma itu gada yang ada itu 
u'll get what u've done! that's it. 
kalo kamu gamau disakitin jangan nyakitin hati orang.
berbuat baik dan tulus itu gakan pernah rugi
hargai setiap perbuatan orang lain pada kita apalagi yang sayang sama kita itu datang ga gratis dan cuma cuma ada tahapannya, gausah jadi pedendam, kita punya Allah yang Maha Adil.

Yah ngomong emang gampang tapi menjalani susah, saya ngerasain banget, untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi itu sungguh sulit. Apalagi kalo niatnya ga kuat pasti balik lagi ke kebiasaan buruk. Iyah saya jatuh bangun untuk bisa berdiri tegak sekarang. Yah walau masih goyah. tapi saya bakalan terus berusaha memperbaiki diri. gakan jatoh lagi. Cukuplah kehilangan2 orang berharga. Insya Allah kedepannya saya gakan kehilangan lagi aamiin.


Leea as calon dokter



Hari ini senin 31 oktober yeah begitu bunyinya #halah semalem tidur jam 12an galau gabisa tidur soalnya jarkoman besok masuk jam7 yang secara mendadak gabisa aku jarkomin soalnya pulsa abis :( khawatir ntar pada marah sama aku gegara ga dikasih tau, yaudah aku posting aja di fb ama twitter :D alhamdulillah bisa hhe. Sebenernya badan dah di setting masuk jam 8.40 tapi yah hello! mendadak tapi pasti harus masuk jam 7, udah bawa lappy, buru2 ga sarapan soalnya takut terlambat, jam 5.50 dari rumah ngengeng nyampe kampus jam 6.55an barudak pada  nongkrong di depan gkb, yaudah ikut nongkrong da gada kelas, eh taunya bapanya gajadi masuk ahhhh zonk banget tau gitu bisa tidur lebih lama n bisa sarapan dulu.


Tapi yaudahlah baiklah syukuri, hikmahnya bisa ol hhe, editedit blog wp hhaha.. nongkrong di selasar gkb, eh taunya ada dia, awalnya cs nge ehemehem, aku kira ke noe, soalnya aku lagi asik nyari theme yang cocok sesuai hati #halah... taunya ada dia huahahah gw degdegan men, loh kok nyamperin, itu dipikiran gw, taunya dia nyamperin n duduk di sebelah gw, ngasih software yang gw minta, dikira gakan hari ini dan saat itu dikasihinnya. Jujur, fokus gw buyar buyar banget hahahah, seneng, tapi gmn gt aneh ah.. gw berusaha ngalihin diri dengan sok sok becanda ama temen2 gw, senyum gapuguh padahal gw nervous! feels  like want to ROLLING IN THE DEEP hahaha
rolling in the deep

Apa yang dia omongin emang sih masuk tapi yah rada gmn yah belum jelas tapi yah aduh gitu deh, mana banyak temennya lewat mana ada yang manggil aku ahha, tau deh muka gw merah apa engga. Yang jelas gw GA LIAT MUKA DIA serius. Ga berani bisi gmngmn. huaaaaaa i miss it --'


Dan akhirnya mengucapkan terima kasih karena udah nginstallin dan ngasih tau, makasih dan bersyukur dia mau ngajarin :) makasih yaa..


Setelah dia pergi, langsung aja nanya ketemen2 gmn td aku, berlaku normal ato abnormal, muka aku merah apa engga hahah.. yaudahlah yaa..  dan ternyata aku lulus casting #eh maksudnya mereka bilang biasa aja hehe, leea hebat iih keren ! aku ngefans deh #apaseeh

Karena udah ada dosen saya masuk kelas, belajar walo rada ga ngerti abis lapar n pusing.temen cowo curhat katanya dia diselingkuhin cewenya masya Allah ga nyangka, tapi yah org bisa berubah setiap saat dan saya gatau pasti masalahnya jadi gamau ngejugde lebih jauh. siangnya praktek direct solar gitu, naik ke atap toilet lab atas, serasa berjemur panaaaaaaaaaaaasnya luar biasa, tapi karena sesuatu hal yah alat ukur dan mataharinya keburu nyumput jadi aja gajadi ambil data. next disambung makanya jadi fotofoto :p walau panas yang penting gaya haha, aku takut sama ketinggian mana atapnya itu meragukan banget aku takut ngegebros ke bawah :( alhamdulillah engga :D dan ga nyesel naik ke TKP bisa liat pemandangan n lumayan dapet foto n sun bathing gratis *udah item padahal*



Abis itu pulang deh, dianter cs, n dapet kpad alhamdulillah :D turun di pusdai naik angkot pink deh, iiih di angkot ketemu temen laaaamaa ga jumpa, namanya septi :) wooa seneng akunya ga nyadar ada dia untung dia nyapa ehehe, jadi ngegosip deh sampe akhirnya aku turun duluan :D



Hari ini beautiful day *sok iklan*

Makasih ya Allah buat hari yang indah ini, Cerahnya mentari secerah senyumanku hari ini, makasih ya semuanya berjalan dengan lancar :) Semoga kedepannya lebih baik lagi ya Allah. aamiin..

besok libur :D insya Allah mau ke mesjid agung sama mama, dan katanya noe mau kesana :) semoga besok dan selanjutnya lancar jaya.. 


Makasih oktober sudah mengajarkan aku apa arti memiliki :) Makasih untuk hari terakhir yang indah ini, semoga ini pertanda kedepannya cerah ceria seperti yang lalu lalu aamiin :D






Hey, November be nice ya :)





4 komentar:

  1. Irfan as calon dokter yg bner heheh amin^^

    ehemmm *colek colek* cie cie hahaha
    hmm gtu ya habis manis sepah dibuang, yang ganteng dateng kakak ditendang hik hik

    "Makasih oktober sudah mengajarkan aku apa arti memiliki :) Makasih untuk hari terakhir yang indah ini, semoga ini pertanda kedepannya cerah ceria seperti yang lalu lalu aamiin :D" keren bgts^^

    BalasHapus
  2. ih aku juga pernah mau jadi calon dokter tau!:p

    oh no, im not kind of person like that, yang habis manis sepah dibuang, aku bukan orang yang memanfaatkan orang lain --'

    hehe makasih kak soalnya kalo kita ga bersyukur kita bakal selalu merasa kurang :)

    semoga bulan november menjadi lebih baik semuanya menjadi indah aamiin :D

    BalasHapus
  3. Itu foto2 di TA urang euy...
    Bayar Royality dulu ah sama si gw..hahaha

    BalasHapus
  4. haha anda teh siapa wahai anonim :D
    kan biar eksis TAnya hah

    BalasHapus