Minggu, 30 Oktober 2011

:*day

Pagi, seperti biasa minggu pagi posting cerita singkat tentang kehidupan Malam minggu, wow amazing, MU menang lawan everton yeeah :D coba minggu kemaren saya nonton juga pasti menang #emangngefek yah biasalah dukungan seorang istri buat suami (baca: rooney)


Saya lebih suka MU pake merah putih daripada merah item atau putih, kesannya tuh gmn gt, lebih elegan tapi bertenaga kalo merah putih tuh selain itu bendera Indonesia banget kan? 


OKay, next. seperti biasa saya skype-an sama temen saya di malam minggu ahhah daridulu kalo sempet saya lakuin, its fun, sok iye gw pk bhs inggris eh dia malah pake bahasa sunda kwkwk awkward banget kan?


Namanya Anna, tinggal di German, pernah homestay di Indonesia, tempatnya di bogor buat 6 bulan project kampusnya. Biasanya kita cerita ngagosip tentang pacar masing2 extrem disini nyeritainnya gada sensor dia hho. Tapi dijadiin pelajaran dong, kadang ngomongin kampus, Makanan, sampe model baju dia. hahah hal paling aneh menurut saya pas dia nyeritain kalo baju yang dia pake itu baju cowonya. Hmm aneh aja gitu gmn yah aneh pokoknya buat aku mah.


Dulu sempet mantan saya curiga saya skypean sama siapa hhehe, hey boy, mana mungkin ama cowo --' , dia juga bilang jangan deket2 ah, takutnya lesbiola. padahal engga :p Semalem freak banget lah haha ampe jam 12 malem.biasanya dia bilang jangan kemaleman hhe, ya nurut wae laaah.


Freak!




Di fb wall2n sama bisa dikatakan adik, envy dia ke paris foto dgn background Eiffel. wooo mau doong. Insya Allah 2013 yah :D 


Pagi ini rencananya mau bikin brownies lagi kata mama, trus ngerjain jurnal n nyuci sepatu sepatu haha berarti ada lbh dr 4 :p


okay c y all :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar