Jumat, 28 Oktober 2011

gada maksud

I create this last month hahaha yes, exactly one month ago 27 september, seperti yang udah gw tulis di tumblr dan yah saya emang ga pernah tau kan, apa yang akan terjadi, let say, 5 hari kedepan. hhahha gw cuma mau ngetawain diri sendiri aja lah. Daripada gw galau wae, hhaha. Alhamdulillah gw msh dikasih temen-temen yang selalu support, ngasih masukan positif :D 

Cuman pengen temen-temen tau, I dating a big man! bukan big dalam artian sebenarnya tapi dia cowo yang punya jiwa besar, otak besar pokoknya besar2 deh wkwkkw. Terutama menghadapi seorang leea yang sangat childish tapi punya segudang prestasi n paling eksis di kampus #wae hahaha..

Perjalanan 15 bulan yang banyak rintangan n senangnya mulai dari ulang tahun sampai liburan bareng. Dari photo mpm sampe photo liburan ngiket hp tiang tapi kedelete ama gw hha.

Berantem juga aneh-aneh hhaha banyaknya aku yg susah ngerti, kadang dia juga yang ga ngerti, banyaknya tuh ya salah paham :( 
dirasa sih mulai banyak salah paham pas udah ga ngekost hahaha.. yah wajar deh kan biasa deket lgsg jauh. :)

Cerita cinta pertama gw yang pertama paling lama. Paling banyak ngasih pelajaran hidup berdua. Kan dulu dulu lama nya LDR jadi ga directly gt. Gw bersyukur banget kenal dia, bisa support dia , bisa sama orang yang sungguh hebat. yah selain itu ego kita juga yah ngaruh banget, masih muda, labil, wajar.Masih cocok2n.

yah sudah sih, emg mungkin gw wasnt good enough yah.. tapi Im sure I'll serve u the best, premium quality. Emang gitu sih kalo udah sayang sama seseorang yah aku gabisa marah paling kecewa berat ahha. dan susah lupa. Apalagi dia treat me like a princess hho :D
yah oke postingan INI gada maksud buat apa apa. yah mumpung ketemu saya upload aja. lagipula momentnya dah lewat. Tapi semoga semuanya happy ending yah. aamiin..










Tidak ada komentar:

Posting Komentar