Minggu, 30 Oktober 2011

random- IT

I dont have any idea to posting in tumbr  idk, maybe it because so many people read your post and it can be a rumor ahh I hate gossip.


Mau share dong, inget jaman kelas 3 SMA dong jaman masih gendut, bulet, cupu tapi ga pernah bisa diem. 
kangen SMA atulah jamannya ambil 3 KPMP sekaligus, KPMP itu Kelompok Pecinta Mata Pelajaran, disitu saya ambil IT, KIMIA, B.Inggris, gimana ga gaul geeeelaa. hahah jangar nu aya :p


ikut Olimpade KIMIA, IT , Astronomi. tapi semuanya tumbang di daerah kecuali IT yeah, terus melaju ke tingkat selanjutnya dan bikin bangga :D


Ketemu tementemen hebat jago IT n organisasi. Oh IT mengubah hidupku, banyak ketemu orang baru dari sini. 
Mulai dari si itu sampe si itu hahaha :P random sekali dan geje yah. biar deh lagi mumet males nulis tangan pengen ngetik. 


Kalo diantara temen2 saya yang paling low di bidang IT nya yang lain pada expert :p ahh kangen sama mereka.


Kangen tiap ultah dirayain, kangen main di lapangan sekolah, kangen nonton bareng, kangen maen di sekre sampe diusir, kangen curhat2n sampe nangis2n ahhahahaha. Kangen yg cinlok :p kangen geje2n. KANGEN NGALIWET bareng.


Kangen itu ngeliwet kangen masakin kalian, kalian masakin aku. Ah so sweet deh ya :)
CC Pulang SPMB




kangen ya Allah makasih udah ngasih semua pengalaman berharga teman yang begitu berharga buat saya, mereka orang baik baik semua. Ngajarin yang bener ke aku. Sering bikin aku senyum :D 


Tetaplah menjadi bagian cerita hidup saya yang bahagia, yang selalu membuat saya tersenyum bila mengingatnya. Menghapus rasa sedih disaat putus cinta, tempat berbagi disaat senang dan duka. 


Masak2n di rumah nana :D mengisi liburan hemat bermanfaat


Orang yang selalu support saya  disaat terlemah sekalipun. Yang tidak menutup mata dan telinga disaat saya butuh kalian :D 13 orang menjadi 1 dalam sebuah ikatan cinta #halah persahabatan. iya ITE06CC siapa sih yang ga kenal kita di sekolah #ngalunjak #wae :p




I love you All ... Yang menemani saya ke gerbang kedewasaan, maafin saya yah, dulu saya emg bocah banget sumpah(sampe sekarang), masih egois, pundungan, ngeceng batur wae hahha. Tapi kalian selalu sabar dan setia ngajarin aku biar lebih bener lagi. :D makasih yaaa


Jaman SMA cupu pisan

Maaf kalo terkadang salah ucap, becanda kegejean, hhuhu yg penting aku sayang sama kalian :D 

Maaf kalo suka sibuk sendiri :( ga asik yah hhu, ayoo kapan kita masak2 lagi aku kangen duet maut sama nani :pKangen semuamuanya deh potopotoan mah harus selalu always yaaah! Jangan sampe putus tali silahturahmi kita ya :D inget cita2 kita dan kita sukses bersama dimasa depan aamiin:D





1 komentar: