Senin, 28 November 2011

surat kaleng

Sekarang kusadari, memang dalam suatu hubungan dibutuhkan rasa saling percaya, kesetiaan dan saling mengerti.Kesetiaan? tentu saya setia, mungkin berlebih hingga saya selalu menjauh dari teman pria. saya melakukannya karena dia pernah menegur saya akan hal ini. Tentu saja saya ingin menjadi lebih baik buat dirinya terlebih buat diri sendri. Sedikit demi sedikit saya mencoba menjadi lebih baik. Pengorbanan? melihat apa yang dia lakukan tentu saya ga tinggal diam, saya terenyuh melihat semua yang dia lakukan. yeah Reliable..hal ini yang membuat saya ingin reliable juga buat dia. saya lebih memilih bangun pagi dan membuat keributan didapur drpd tidur pulas hgga mentari terbit,menukar bekal makan siang saya dengan senyuman yang selalu menghipnotis saya, bolos kuliah dan nekat bawa motor demi jenguk kamu, itu ga seberapa dengan apa yang kamu lakukan pada saya saat saya masih di kosan? mungkin semuanya ga seberapa dengan apa yang kamu lakukan. Pengertian? baiklah saya memang sangat butuh waktu lumayan lama untuk beradaptasi dengan suatu kondisi yang baru. Tapi semoga kamu menyadari bahwa saya selalu berusaha terus menerus menjadi lebih baik lagi. dia begitu pengertiannya shg kadang saya membunuh waktunya dan terkunci bersama saya. Cemburu? okay sumtime saya berlebihan, tapi apakah itu gabisa ditolerir? yah beberapa kali saya menangis karena hal ini. Masalah? apalah arti sebuah hubungan jika tidak dihampiri masalah. mengapa tak kau langsung terjun ke surga supaya semua terasa indah? bukankan kita didewasakan karena masalah2 tersebut? Apakah kau ingat setelah kita melalui sebuah masalah? semua terasa lebih indah, dan kita selalu mensyukurinya, ternyata kita kuat yah kita kuat.ah ya ntahlah setiap masalah selalu ada sebab, dan sebab tidak dilakukan oleh 1 hal. Cita2? ingatkah cita2 yang pernah kita rangkai bersama? it will be GREAT if we can reach all of our dreams. tentu saya dukung citacita kamu, itu yang membuat saya tegar dengan keputusan kamu. gakan pernah lupa semua dukungan kamu saat saya belajar. Mungkin support saya dalam kenyataan tidak terasa krn ditutupi olh sikap manja saya yg kadang mjd maslah baru. Saya tutup dengan doa semoga itu berpengaruh. Ego? setiap orang punya ego msg2 makanya kita perlu sikap pengertian. kadang saya merasa ga sanggup untuk melaluinya, tapi entah mengapa melihat apa yang telah diperjuangkan sebelumnya, ini terasa ringan.Kesederhanaan? ini indah, semua yang dilalui bersama, anugrah dari allah yang terbaik, mengizinkan saya dengan orang yang baik. boleh dibilang saya orgnya krg pgn sederhana tapi bersamanya saya jd sederhana. saya jadi lebih peka dengan keadaan sekitar dan mengerti ga olo-olo. Memang kadang saya jealous sama relationship teman2 saya yang mengalami A , B - Z . Sederhana, simple itu terasa mewah bila bersamamu. Apalah arti sebuah kendaraan mewah jika bukan bersamamu #eaa. Semua orang tau kata2 itu lebih tajam dari pisau atau pedang manapun, lidah tidak bertulang. Kadang khilaf sehingga tak sengaja salah berucap. saya tau kamu yaah sepanjang yang saya tau. Kemarin bukan kamu yng sebenarnya. Itu sama sekali bukan kamu. Saya belajar, makanya saya tau kamu. Mungkin dalam beberapa hal saya salah. Mungkin kadang tulisan saya seolah menjatuhkan dia. tapi dalam lubuk hati saya no, i dont have any idea to make you looks like troll in front of your friend,sure. Semua orang punya kekurangan. Semua orang ga sempurna. hmm setiap kali saya muai bisa mengindahkan pikiran ttg dia selalu saja apapun yang berbau dia menghampiri lagi sehingga saya susah move on. entah itu ditanyain kakeknya, ibunya, temennya , saudaranya bahkan orang tua saya. oh no, mungkin bahkan shalat meminta petunjuk yang keluar yah dia lagi dia lagi. Maaf mungkin saya belum sekuat dirinya. yah baiklah saya akan terus berusaha. last but not least saya tau kamu orangnya bertanggung jawab dan dewasa. semoga bisa dimengerti. 

Kamis, 24 November 2011

I wish I was good with words


I wish I was good with words
You know those people who know exactly what to say and how to say it?
Their words are just so smooth and achieve the exact intended purpose.
But not in a manipulative kind of way.
Just really good with words.
I wish I was like that. 
In my mind, I know exactly how I feel or what I want to say.
But as soon as I try to form the words, it all falls apart. 
What I meant to say doesn’t match up with what’s actually said and the sentiment behind my words are lost in the process.
There’s so much I want to say but the problem is how I’d say them.
If I was good with words, things would be a lot easier


source : http://forthesakeofallah.tumblr.com

Kangen nulis di blog kangen banget, yah 2 minggu kayanya ga nulis. Seperti yang sebelumnya saya tulis, saya kan lagi pengen jadi organisator, dan bener2 madetin jadwal ampe okay, weekend pun saya padetin. libur cuma selasa aja , tapi gapapa tetep istiqomah :D semuanya bakalan ada artinya :DD

ntar saya ceritain detailnya yah, pokoknya maksih banget ya Allah buat semuanya

Jumat, 11 November 2011

Journey of exam

Alhamdulillah UTS berlalu, dan yah semuanya kuserahkan padaMU ya Allah. Udah usaha tinggal ikhtiar hehhe. Yang paling bikin galau tuh yang terakhir, iya ELEKTRONIKA DAYA! soalnya ada 2 eh 1 deng yang nomor 1 mah cuma hiburan aja. --'

Pokoknya UTS kali ini absurb deh, terlebih sekarang duduknya random haha kayanya cuma aku yang stay di tempat biasa. alesannya? udah nyaman di tempat absen nomor 2, posisinya emang terdepan tapi gpplah resiko. emang sih duduk dibelakang emang punya kelebihan tersendiri, pengen duduk dibelakang tapi yaudahlah drpd salah tempat haha..

Sebenernya banyak yang pengen diposting, di formspring ada yang pengen tau ttg saya tp pk b.ing, kumaha yah, b.ing saya pas pasan --' tapi demi pesanan saya coba :D

oia seperti yang sudah dijanjikan saya bakalan upload foto yang berhasil saya dapetin, kalo misalnya jelek maaf yah, masih pemula, dan pk kamera HP yang paspasan mana snapshoot hhaa.. Kenapa saya foto? soalnya banyak cerita dan membantu saya mengingat apa yang terjadi. Terlebih saya belum bisa buka n nulis di diary haha..okay cekidot yah..

hide n seek 1

hide n seek 2

Ini kejadiaannya seminggu yang lalu, anak2 pada sembunyi dimusola, awalnya pada dikelas tapi langsung capcus ke musola soalnya dosen ga kunjung datang. Awalnya saya keluar kelas duluan soalnya saya mau motokopi catetan temen :p jadi aja keluar, nah begitu nyampe kelas kok ditutup dan kosong. Shock mana ada tas dompet, dan laptop. Untung depan pintu ada temen yang tersisa , dan ternyata semuanya pada di musola hahaha, bodor ini, liat aja tingkah  temen2 aku, ada yang pura2 solat hahah ada yang sibuk maen laptop ada yang nongol di kaca buat mastiin wkwkkw, dan entah mengapa kalo kabur pasti ke musola inget kan kejadian curhatan mesin listrik nah itu juga nyumputnya di musola, dulu sih masih sekre hmte sekarang dah jadi musola, rada males juga sih disini abis yah kalo wudhu jauh, cewekan aga ribet wudhunya dan juga berisik jadi kadang suka ga bisa konsen solatnya apalagi kalo jamaahan suara imamnya kaga kedengran. Keuntungannya sih deket sama kelas, yah begitulah..
donat buatan mama :)

pas nyampe dirumah, mama dan nyiapin donat :D bikinan sendiri tapi bukan donat kentang , yang biasa aja, tapi enak loh asli, apalagi anget anget :3 diluar lagi ujan woah perfect! dulu pernah bikin donat kentang, pake ragi dan enak, sekarang belum nyoba lagi, insya Allah deh ntar kalo ada bahannya dirumah :D

:(

Foto ini diambil pas hari senin, pulang UTS kebetulan masih pagi kadi sempet naik KPAD, kejadiannya di fly-over pasteur-gasibu. Awalnya iseng pengen moto pemandangan dari atas KPAD eh taunya nemu ini. Dikira ini tuh kaya gerobak sampah. Taunya tadi pas diupload ditilik-tilik ternyata ini sebuah keluarga-gerobaknya :( yang didepan itu cowo kayanya sih suami, yang ditengah, diatas gerobak itu anak kecil *anaknya. dan yang dibelakang itu cwe pake kerudung *istrinya . kayanya. kalo diliat dari strukturnya mah. Sedih banget liatnya ya Allah, masih banyak ternyata yang gapunya rumah dan yah prihatin banget kaya gini, ini bukti kalo Allah sayang ama kita guys. Jangan ngerasa jadi orang yang paling malang. Salut saya sama pasangan ini, secara walaupun dalam keadaan sesulit inipun mereka tetap bersama. Bekerja keras melawan dunia yang makin kejam aja. Miris banget liatnya juga. Ini realita men realita. :(:(:(:(


bukan promosi
nah kalo ini ceritanya pas hari kamis, ceritanya ngantuk banget hari itu tuh, ngidamnya sih jus jambu merah eh malah dapet ini yaudah gapapa yang penting seger, cuacanya mendung pekat sempet ujan malah, di kampus sama temen2 pada beli cuankie soalnya ujan diluar dan LAPAR!

vanya-nya cesi

Kalo ini vanya nya cesi, notabene motor pertama yang bisa saya kendarain haha waktu itu mau jenguk saher, nekatlah gw kwkwk pertama kali motor orang dan bolos kuliah --' temen2 kuliah gw emang baik semuanya, rame semuaa, kecuali gw yg pendiem dan penyendiri hahaha.. ada aja kejadian konyol sama mereka tuh. jadi ketawa ketawa terus haha. 

yang dipake
ini kostum yang dipake waktu hari kamis itu, mumpung UTS pake rok ah haha. ini fotonya di pinggir jalan lagi nunggu yang motokopi catetan elda, saya berdiri nunggu pinggir jalan sambil minum sari asem, eh asem banyak pria melirik saya --' gaenak diliatin yang lewat masalahnya mereka tuh bonceng cewenya hahah, apa emang gitu yah?  ga enak sama cewenya, semoga mereka ga dendam sama aku wkwkw :P
Turun di gasibu, nunggu angkot pink, lagi lagi diliatin ahahha --' pasti ada yang salah sama saya ni mha. dan yg lebih absurb adalah ada mobil yang ngelaksonin gw celingak celinguk da ga orang lain sekitar saya dan jalanan lengang , alamat sih cowo wkwkkw parah lo kra gw cewe apaan --'

sendal kembaran

Akhirnya naik angkot juga warna pink, :D paling seneng naik angkot ini yg aneh2nya cuma dikit. Tumben ga ngantuk jadi bisa menikmati perjalanan, pas disekitar caheum ada seorang bapa2 yang naik, awalnya biasa aja, tapi pas saya liat kearah sendalnya, wkkwkw sama doong sama yang disebelahnya padahal mereka naiknya ga barengan wkwkkw, apakah ini konspirasi? apakah ini yang dinamakan cinta? #halah 




Next, foto ini diambil pas mau pergi ke kampus hari kamis kemaren. Kejadiannya di lampu merah caheum, cuacanya emang rada mendung dingin2 gimana gitu. Ga sengaja liatnya dan sedih :( #sedihwae yah da gmn atuh yah, kasian aja gitu liat anak kecil maen dipinggir jalan raya, banyak polusi bukannya dirumah aja biar ga bahaya. :( tapi mereka anteng becanda becanda gt, bikin saya tersenyum miris, mereka masih kecil yg dipikirin ga se kompleks org dewasa,berbahagialah sebahagia2nya supaya kalo dah gede ga nyesel. dirumah jarang banget ketemu adik, pada sekolah ketemupun cuma pas makan malem ama pagi, kalo adik cewe saya mau ke kamar saya pas malem2 saya ga izinin. Yah ntahlah saya jadi penyendiri seperti ini, merasa kehilangan jati diri #curcol. Okay kalo liat ini sih jadi kesepet banget sayangi saudaramu dimanapun kapanpun dalam keadaan apapun, karena mereka itu keluarga kita bagian dari diri kita :)

galau


wkwkw ni kripset bener2 mengekspresikan perasaan saya di kamis sore, ya ujan, ya ujian kaga bisa ahhh uyeah banget pokoknya haha biasanya ada tempat buat curcol beres uts sekarang gada haha yaudah melampiaskan ke yang lain. Dan betenya udah bela2in cepet ga maen dulu sama temen2 cewe, ngejar KPAD eh malah ga dapet yang ada keujanan hahah. nasib nasib, tapi enjoy aja deh kapan lagi bisa kaya gini. Nyampe rumah langsung tumbang eh mama dah nyiapin nasi goreng kuning :D makin lahap aja makannya, tapi galau karena elda tetep gabisa dibendung --' kesel sama provide fl*** dan modem yang super nyebelin akhirnya memutuskan untuk nonton lagi A moment to remember, itu loh film korea yang cewenya kena Al zheimer*bnr ga? eh malah keingetan --' yaudah ditengah2 udahan dan tidurrrr... hahahha paraaaah..


Oia kemaren juga saya bawa motor loh ke kampus *perdana* sambil bonceng bapa sih hehe, yah masih banyak yang harus diwaspadai dan belajar, kan yang make jalan ga cuma kita :) dan juga saya minjem buku ke perpus judulnya Enrique's Journey, sama Cinderella Complex. Ntar saya ceritain deh ya hhee..

Selamat 11.11.11 buat yang menjalankan :) selamat yaaaaaah selamaat :D









Kamis, 10 November 2011

Allah always with us =)



  • Allah tak akan terlambat, juga tak akan lebih cepat… Allah tahu beberapa hal yang dapat mendorongmu untuk bertahan!
  • Jika kau merasa lelah dan tak berdaya dari usaha yang sepertinya sia-sia, Allah tahu betapa keras engkau sudah berusaha… 
  • Ketika kau sudah mengangi sekian lama dan hatimu masih terasa pedih, Allah sudah menghitung airmatamu, 
  • Jika kau pikir bahwa hidupmu sedang menunggu sesuatu dan waktu serasa berlalu begitu saja, Allah sedang menunggu bersama denganmu 
  • Ketika kau merasa sendirian dan teman-temanmu terlalu sibuk untuk menelepon, Allah selalu berada disampingmu. 
  • Ketika kau pikir bahwa kau sudah mencoba segalanya dan tidak tahu hendak berbuat apa lagi, Allah punya jawabannya 
  • Ketika segala sesuatu menjadi tidak masuk akal dan kau merasa tertekan, Allah dapat menenangkanmu… 
  • Jika tiba-tiba kau dapat melihat jejak-jejak harapan, Allah sedang berbisik kepadamu.. 
  • Ketika sesuatu yang indah terjadi dan kau dipenuhi ketakjuban… Allah telah tersenyum kepadamu. 
  • Ketika kau memiliki tujuan untuk dipenuhi dan mimpi untuk digenapi, Allah sudah membuka matamu dan memanggilmu dengan namamu. 
Ingat bahwa dimanapun kau atau kemanapun kau menghadap… ALLAH MAHA TAHU…


sumber : gadisberjilbab.tumblr.com

Rabu, 09 November 2011

Life to Learn, Learn to Life

ahh kangen posting deh.. okay hari ini hari ke3 uts, judul matkulnya turbin gas dan uap. Alhamdulillah lancar jaya adil sentosa :p #yaiyalah secara soalnya juga haha.


Baiklah le bersyukur banget hari ini, bisa baikan sama sohib yah karena sesuatu yah sesuatu. Masalah gakan datang sendiri. inget Hukum newton 3?  Aksi reaksi. yah macam itulah hahha #sosains
Jadi nambah bahan pembelajaran pendewasaan diri nih, yah harus lebih sensitif lagi sama perasaan orang. I'm sorry for I've done yah..cukuplah saya kehilangan orang yang saya ehem sangat sayang, saya gamau kehilangan sahabat saya.


Bagian foto2 ntar yah saya upload dan selalu ada cerita dibalik itu semua hehehe.


udah jarang lagi penggalauan di fb atau di twitter kalo twitter palingan retweet ahahah. sekarang disini semuanya di share. Ga semuanya sih cum beberapa persen, kan sapatau ntar si aku jd terkenal ntar jadi gosip hahah..


aku sedih loh liat yang diputusin sama cowonya, cewenya jadi sedih ga ketulungan sakitnya kumat, heleug siah kalo gimana2 gimana? semoga mereka putusnya berasalan kuat . Cukuplah aku aja yang ngerasain, oranglain bahagia aja =) supaya bisa share bahagianya sama aku. Jangan nangis2n yah.. Insya Allah kalo dia emang serius mah pasti bakal balik lagi, bakal mikirin kamu juga, hmm aku ngerti bangetloh yang kamu rasa. Ayo kuat yah kamu, semangat! ayo sembuh, gpp galau mah wajar cewe kan bukan robot :p  Aku yakin cowo kamu itu cowo baik baik kok :) dia ga berubah cuma prioritasnya aja yang dirubah, another case, cewe lagi cewe lagi. 


apa jadinya yah kalo saya jahatin cowo, misalnya punya pacar ehem, dah gitu dia biasa aja,aku palakin tiap hari, anterin ke mall tiap hari, anter jemput pdhl antar kutub. aku selingkuhin, aku ga peduliin, ga aku perhatiin, aku jelek2n dia kesemua orang, aku larang dia ngapa2n haduuuuuuuuuuuh pasti aku bakalan sangat sangat dilaknat sama Allah :s 
amit2 semoga itu cuma perandaian saya sangat menjauhi semuanya huaaa serem soalnya aku gamau digituin sama cowo.


Oke proses nya emang bakal lama banget, apalagi aku liat kamu sayang pisan, sabar yah, bebas mau segalau2nya semuanya butuh proses! ntar kamu juga bosen sama galau hahaha. selalu inget 
walaupun ujanya deras ada petirnya tapi setelahnya ada pelangi yang indah
begitu juga hidup kita, semuanya punya invers masing-masing, setelah kesedihan ini pasti ada kebahagiaan yang jika kamu bisa menjalaninya dengan baik, kebahagiaan itu datang tanpa terduga :) 
dan kalo denger cerita kamu sih, aku harap cowonya kembali lagi yah. semoga semoga semoga. dan ayo kalian fix problemnya :D kemaren2 msh bermesraan foto2nya di twitter =)


Semangat.. kamu itu berharga, hidup kamu itu sangatlah berharga :D


Saya bersyukur banget, sekarang semuanya nampak positif :D


I see happy couple, happy single. its doesnt matter about your relationship status. just Enjoying all the process. You never know what lies ahead. what will happen to you in the future. Its okay I've regret something in the past yes my mistake, but if i never do that mistake, I'll never learn yeah just thinking positively. 






keep spread happy mood

Bismillah UTSnya tinggal 1kali lagi dan besok menunya ELDA wah selamat yah haha penghabisan ckck. Semangat Leea :D


Kompas Muda batch II Bandung

Kangen banget event kaya gini =) kangen ngumpul lagi, rapat lagi, ke pvj brg geng #antibanci hahahah.. kangen meeen, kalo ntar ada gathering lagi harus pada dateng yah =)




Selasa, 08 November 2011

Then

I think, I know now, the place where I can share my mind, my thought, and peaceful, this my world.
aaaaaaaaaaaaaaaaahh I love my blog, and then in the future it will be like my diary :D 


In fact till now I still cant open my diary because of you...


Semangat UTS b.inggrisnya :) semoga bisa wahai tenses be nice yah :s


mau nyekil dulu ah..


kamu mau tau apa yg lebih dingin  daripada cuaca hari ini? TATAPANmu


ahhh, upload aja kali yah hasil karyanya ckckck biar udah plong aja si gw delete dari laptop. smg dia baca hahaha*wae*


saya bakal tetap menjadi saya jangan heran jika nanti kita bertemu suatu waktu kamu bakal menyangka saya berbeda. This is me, unique, simple and cheerful :)




Lagi nyusun paper tapi ga rampung2 --' kapan gw berangkatnya kalo gt --'


doakan aku yah pemirsa, doa kalian sangat membantu kesuksesan saya :)


buat yang sedang menjalani akselerasi selamat yah.. semangat! 




udah ah, pusing tenses neh --'


bismillah semoga Allah memberkahi saya hari ini aamiin

Minggu, 06 November 2011

Ambil hikmahnya :D

Selamat pagi, selamat hari minggu :D dan selamat hari raya idul adha :)
Kurang tidur soalnya bantu masak opor, ketupat dan sambel goreng ati. Bikinnya baru start malem sih, soalnya siangnya nyuci baju n mama belanja eheheh, lumayan ngisi satnite sambil nonton MU :D



awalnya sih nonton konser Maher Zain, terus selingan nonton Mega Disaster di metro TV woo acara favorit saya yaa acara science kaya gitu. Daripada nonton sinetron sedih mulu, mana ngalor ngidul diperpanjang mulu.
Oke rada nyekil heula..
Kalau cinta aku padamu bisa dikurbanin , se Indonesia pasti kebagian semua :P
wkwk itu twitnya @epideamic cuma aku rada edit sedikit :)


Akibat kurang tidur itu saya jadi rada ngaret berangkat solatnya, jadi ditinggal deh,  dan ada hikmah banget deh dari idul adha ini, saya bisa belajar, kalo pengorbanan demi Allah itu harus diatas segalanya, Nabi Ibrahim aja rela ngorbanin anaknya. Saya? Pengorbanan buat org yg disayang weh diperbesar ari solat kadang di nomor 2kan --' akibatnya yah ini #skip.hikmah yang lain 




Beres solat idul adha, kan suka banyak sampah koran yang berserakan, nah buat banyak orang itu bermanfaat loh! contohnya buat pemulung kan bisa dikilo dapet duit deh :) 
emang segala sesuatu itu ada untuk suatu alasan, apapun itu


Okay segitu aja report ttg Idul Adha, doain saya yah mau uts semoga lancar jaya adil sentosa :D aamiin


Semoga kualitas hidup kita jadi lebih baik lagi :) dan kita bisa mencapai cita cita kita aamiin :D


Sekali lagi saya Leea sebagai personil SNSD ke 10 mengucapkan Selamat hari raya idul adha untuk semuanya, jangan lupa berbagi yah, karena hidup itu lebih indah jika kita berbagi :D



Sabtu, 05 November 2011

Marinara Eggs Benedict


Marinara Eggs Benedict

I had some leftover canned tomato puree so I decided to make this simple breakfast dish for dinner, which was a fun spin on the traditional eggs benedict dish. It’s a quick and easy concoction of a well-seasoned tomato sauce with garlic, a pinch of sugar, and some red-pepper flakes. A couple of eggs then get cracked right into the marinara sauce to be poached for about 5-7 minutes, and voila, there you’ll have a very light textured egg oozing all over which is then topped with a flavorful and somewhat spicy marinara sauce finished off with a bit of freshly grated Parmesan. Yum!
Marinara Eggs Benedict (adapted from Smitten Kitchen):
Yields 2 servings
  • 1 tablespoon extra-virgin olive oil
  • 1 can (14 ounces) tomato puree
  • 2 cloves garlic, minced
  • 1/4 teaspoon sugar
  • 1/4 teaspoon crushed red-pepper flakes
  • Kosher salt and freshly ground black pepper, to taste
  • 4 large eggs
  • 2 English muffins, split in 1/2, for serving
  • Freshly grated Parmesan cheese, for serving
Heat olive oil in a saucepan over medium heat. Add the garlic and red-pepper flakes and saute until fragrant, about 1 minute.
Add the tomato sauce and bring to a boil; season with sugar, salt and pepper, to taste.
Simmer until thickened, breaking up the tomatoes with a wooden spoon, about 10-15 minutes.
Gently crack the eggs into the tomato mixture.
Cook, covered, until poached, about 5-7 minutes.
Remove from heat, uncover and let stand 2 minutes.
To assemble, place each egg on the English muffins. Spoon the sauce over the eggs. Serve immediately, garnished with Parmesan, salt and pepper.

Rabu, 02 November 2011

Kado 1 bulanan = Fb+email kena HIJACK :(

Ahh, what a day? Pagi-pagi email yahoo dan facebook saya udah gabisa dibuka :( padahal sebelumnya fine-fine aja :( ahhhh siapa yah kira2 yang ngelakuinnya, jadi galau deh pagi-pagi dan berujung dengan migrain hingga sekarang :(


Untung saya punya 2 account facebook tapi yang ini jarang dipake soalnya friendreqnya kepenuhan --' . lagipula buat apa punya fb 2 ckckc ky punya kepribadian ganda aja #eh , tapi ternyata sekarang berguna banget buat mantau keadaan fb yg kena hijack. nih pemirsa kalo mau add aja facebook cadangan hehe, tapi yang jadi masalah itu yah emailnya, gabisa dibuka juga :( samasama salah password awalnya aku kira emang salah ketik tapi pas berulang kali dicoba ternyata emang salah passwordnya alias ada yang ganti. ahh sayang banget kalo sampe gabisa di recover :( itu Facebook banyak yang penting n kenangannya, dan imelnya itu imel pertama saya dibuat dari jaman smp, jamannya FS :(. 


Alhamdulillah ada yang mau bantu, aku ga kenal sih orangnya yang mana tapi yang jelas aku liat di infonya sih sekampus :) makasih yah kak, jadi menurut kak Yudith, kejadian yang aku alamin ini namanya hijacking bukan hacking. 

hijaking mean: someone stolen your identity and act as you in internet. and also have possibility to change anything in it hijack account..
dan hijaking ga ada hubungannya dengan hacking..
dan ini penanggulangannya menurut kak Yudith
 cara menanggulangi hijack..
pertama:
cara sopan santun, post dan kasih message ke fb dan emailmu.. minta tolong dikembaliin seperti semula..
kedua:
cara birokrasi: lapor ke facebook dan email client mu dan bilang bahwa kamu di hijack.. nanti bakal ada follow up dari pihak bersangkutan, *tapi ini pasti makan waktu lamaa
ketiga:
cara anarki, lawan kode dengan code..
hack email mu sendiri, setelah email disa dipake kembali facebook bisa dipulihkan pake forgot password via email.
lebih baik lagi kalo kamu dulu pas bikin email ngisi alternative email. soalnya semua kegiatan emailmu (seperti ganti password) akan otomatis dilaporkan ke alternative email.
tinggal cek alternative email dan liat password baru yang diganti seseorang yang kamu bilang "hacker" itu.
login pake password yang baru dibikin seseorang yang kamu bilang "hacker" itu, langsung ganti password baru..
voilaa..
selesai..
thats all..

tapi kalo ini ulah temen kamu yaa...
tinggal cari aja orangnya..
mungkin mereka bercanda *tapiketerlaluan 


Saya ga mau berspekulasi, kalo yang ngelakuin ini orang dekat, soalnya waktu kemaren2 juga pernah kaya gini tapi bedanya imel masih bisa dibuka, di FB nya dikasih tau kalo ada yang mencoba ngakses Account aku dari negara Bulgaria :( iyah aku ada temen darisana tapi aku gatau bakal jadi kaya gini, udah 3 kali ganti pw hooaam bosen ganti gantinya. tapi yah mau gimana lagi. Kemaren2 sebelum kejadian yang sekarang pas moment fb saya gabisa diakses gt, ternyata yang mantan saya juga gitu, minta password baru katanya. aneh yah bisa barengan gitu, gatau deh kenapa yah positif thinking aja emang sehati, #eh .




Skip, walau kepikiran terus sama FB itu saya bukan serta merta jadi galau wkwk, tapi yah namanya mahasiswi kewajibannya kuliah jadi kuliah, hari ini kuliah jam 1, dadskey ngajak perginya jam 10an jadi jam 11 nyampe kampus. emang sih lagipula laporan praktikum elektronika daya - rangkaian 1 fasa setengah gelombang dan gelombang penuh masih banyak yang harus di revisi, jadi ke kosan temen dan nyontek ngrjain. Diperjalanan menuju kampus, alhamdulillah ga semacet biasanya mungkin karena dah lumayan siang juga kali yah. Mulai dari diliatin si ninja merah sampe liat mamang angkot lagi nunggu lampu merah sambil main games di hp, suaranya kedengeran bray ampe luar angkot wkkwkw


Mamang angkot

TKPnya di perempatan pasteur, rada miris juga sih liatnya, perjuangan manusia mencari nafkah, mana kasian angkotnya kosong :( dan yah menghibur diri sendiri dengan fasilitas yang buat sebagian orang itu alakadarnya, padahal buat dia pasti alhamdulillah banget :D


Setelah nyampe dikosan temen, ngerjain laporan ampe beres, balik lagi ke kampus , hari ini Bandung mendung aja nih, beruntung di bandung timur mentari sempat tersenyum :) nyampe ke kampus telat dikit, white board udah penuh dengan ilmu gelombang cinta #eh gelombang 3 fasa :D bangku ''pw'' udah pada penuh jadi mau ga mau duduk di pojok depan, dan voila nomor mejanya 23!!!

meja 23



namanya juga ga sengaja, tapi aneh bisa langsung dapet nomor ini hahah.semangat kuliah sama dosen yang 2 ini mah hehe. gatau kenapa :p
sok iye

ini yang motoin mbul, tapi requestan aku wkkwkw... nyobain ngerjain soal yang dikasih dosen, tapi aku lupa nurunin integralnya wkkw parah jadi mandet wehh di VL --' dan karena ternyata ga cuma aku yg gabisa menyelesaikan tugas dan waktu telah menunjukkan setengah 3, dapet kabar baik kalo PRAKTIKUM ditiadakan untuk hari itu horaaaaaaay :D alhamdulillah, kebetulan gw lagi gaenak badan, migrain kumat, gaenak banget deh jadi sensi bawaannya --' *maaf buat temen2 yang kena jutek aku, padahal gada niat buat kaya gitu, ouugh kalo kalian rasain , sakiiit dan pusing banget rasanya.



Pulang bareng cesi, ampe sarijadi berharap KPAD ada ternyata gada walo dah nunggu, ahhh tau gitu ikut maen sama cewe2. taunya pas saya dah naik angkot kuning hell yeah KPAD datang ahh sial, nanggung bangetlah --' akhirnya memutuskan untuk pake jalur biasa hehe..

Dan alhamdulillah nyampe rumah dengan selamat, naik angkot gahol geelaaa, mungkin karena diangkotnya gada audionya jadi pake HP tapi keras banget sumpah, si mamang muterin lagu Lucky nya Jason Mraz eh gw malah ketiduran, enaaak banget, tau tau udah nyampe sindanglaya lagi. Kebangun gara2 lagu HAMIL DULUAN wkkww. 


nyampe rumah makan nasi liwet pake nugget, keren banget ga sih loooo, makan makanan tradisional + modern sekaligus ckckkc rasanya lumayan lah dan ga lupa minum teh manis anget biar migrainnya rasa sembuh, dan nyampe kamar langsung meluk Mr. B :* ahhh kangen banget sama yang ngasih Mr.B muuaaaach :* xoxoxo

Biru biru Mr. B



Selamat 1 bulan yah leea :D so far you did well, u can survive, walau jatuh bangun n terseok seok. Its fine, everything need a process right?Buat yang disana saya disini selalu berdoa untuk segalanya yang terbaik, saya gprnh doain yang engga2, semoga kamu disana merasakannya dan menyadarinya. 

Bersyukur buat hari ini, buat semuanya yang dah terlibat dan semua yang udah ngasih pembelajaran hidup yang makin memperkaya diri ini :D semoga saya bisa nambah dewasa yah. Semoga yang membobol fb n email saya itu segera melaporkan diri padaku dan kumohon plis, jangan dimacem macemin FB ama imelnya, walo isinya banyak galau, tapi itu smua kenangan yang gabisa dibeli :(  


Maafin saya yah, kalo saya ga sengaja ngelukain atau nyinggung perasaan kalian, saya disini terus memperbaiki diri sendiri, untuk menjadi insan yang lebih baik lagi. Hmm kalo saya seenaknya atau jutek itu biasanya pas lagi sakit, soalnya kalo lagi sakit kan bawaan nya senggol bacok --' Maaf yaa :) Peace love n gaoool :p


Semangat buat besok, nyubuh dari rumah :D gaboleh telat, Besok pasti lebih baik lagi dan semoga saya cepet sembuh. aamiin :)