Minggu, 06 November 2011

Ambil hikmahnya :D

Selamat pagi, selamat hari minggu :D dan selamat hari raya idul adha :)
Kurang tidur soalnya bantu masak opor, ketupat dan sambel goreng ati. Bikinnya baru start malem sih, soalnya siangnya nyuci baju n mama belanja eheheh, lumayan ngisi satnite sambil nonton MU :D



awalnya sih nonton konser Maher Zain, terus selingan nonton Mega Disaster di metro TV woo acara favorit saya yaa acara science kaya gitu. Daripada nonton sinetron sedih mulu, mana ngalor ngidul diperpanjang mulu.
Oke rada nyekil heula..
Kalau cinta aku padamu bisa dikurbanin , se Indonesia pasti kebagian semua :P
wkwk itu twitnya @epideamic cuma aku rada edit sedikit :)


Akibat kurang tidur itu saya jadi rada ngaret berangkat solatnya, jadi ditinggal deh,  dan ada hikmah banget deh dari idul adha ini, saya bisa belajar, kalo pengorbanan demi Allah itu harus diatas segalanya, Nabi Ibrahim aja rela ngorbanin anaknya. Saya? Pengorbanan buat org yg disayang weh diperbesar ari solat kadang di nomor 2kan --' akibatnya yah ini #skip.hikmah yang lain 




Beres solat idul adha, kan suka banyak sampah koran yang berserakan, nah buat banyak orang itu bermanfaat loh! contohnya buat pemulung kan bisa dikilo dapet duit deh :) 
emang segala sesuatu itu ada untuk suatu alasan, apapun itu


Okay segitu aja report ttg Idul Adha, doain saya yah mau uts semoga lancar jaya adil sentosa :D aamiin


Semoga kualitas hidup kita jadi lebih baik lagi :) dan kita bisa mencapai cita cita kita aamiin :D


Sekali lagi saya Leea sebagai personil SNSD ke 10 mengucapkan Selamat hari raya idul adha untuk semuanya, jangan lupa berbagi yah, karena hidup itu lebih indah jika kita berbagi :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar