Jumat, 11 November 2011

Journey of exam

Alhamdulillah UTS berlalu, dan yah semuanya kuserahkan padaMU ya Allah. Udah usaha tinggal ikhtiar hehhe. Yang paling bikin galau tuh yang terakhir, iya ELEKTRONIKA DAYA! soalnya ada 2 eh 1 deng yang nomor 1 mah cuma hiburan aja. --'

Pokoknya UTS kali ini absurb deh, terlebih sekarang duduknya random haha kayanya cuma aku yang stay di tempat biasa. alesannya? udah nyaman di tempat absen nomor 2, posisinya emang terdepan tapi gpplah resiko. emang sih duduk dibelakang emang punya kelebihan tersendiri, pengen duduk dibelakang tapi yaudahlah drpd salah tempat haha..

Sebenernya banyak yang pengen diposting, di formspring ada yang pengen tau ttg saya tp pk b.ing, kumaha yah, b.ing saya pas pasan --' tapi demi pesanan saya coba :D

oia seperti yang sudah dijanjikan saya bakalan upload foto yang berhasil saya dapetin, kalo misalnya jelek maaf yah, masih pemula, dan pk kamera HP yang paspasan mana snapshoot hhaa.. Kenapa saya foto? soalnya banyak cerita dan membantu saya mengingat apa yang terjadi. Terlebih saya belum bisa buka n nulis di diary haha..okay cekidot yah..

hide n seek 1

hide n seek 2

Ini kejadiaannya seminggu yang lalu, anak2 pada sembunyi dimusola, awalnya pada dikelas tapi langsung capcus ke musola soalnya dosen ga kunjung datang. Awalnya saya keluar kelas duluan soalnya saya mau motokopi catetan temen :p jadi aja keluar, nah begitu nyampe kelas kok ditutup dan kosong. Shock mana ada tas dompet, dan laptop. Untung depan pintu ada temen yang tersisa , dan ternyata semuanya pada di musola hahaha, bodor ini, liat aja tingkah  temen2 aku, ada yang pura2 solat hahah ada yang sibuk maen laptop ada yang nongol di kaca buat mastiin wkwkkw, dan entah mengapa kalo kabur pasti ke musola inget kan kejadian curhatan mesin listrik nah itu juga nyumputnya di musola, dulu sih masih sekre hmte sekarang dah jadi musola, rada males juga sih disini abis yah kalo wudhu jauh, cewekan aga ribet wudhunya dan juga berisik jadi kadang suka ga bisa konsen solatnya apalagi kalo jamaahan suara imamnya kaga kedengran. Keuntungannya sih deket sama kelas, yah begitulah..
donat buatan mama :)

pas nyampe dirumah, mama dan nyiapin donat :D bikinan sendiri tapi bukan donat kentang , yang biasa aja, tapi enak loh asli, apalagi anget anget :3 diluar lagi ujan woah perfect! dulu pernah bikin donat kentang, pake ragi dan enak, sekarang belum nyoba lagi, insya Allah deh ntar kalo ada bahannya dirumah :D

:(

Foto ini diambil pas hari senin, pulang UTS kebetulan masih pagi kadi sempet naik KPAD, kejadiannya di fly-over pasteur-gasibu. Awalnya iseng pengen moto pemandangan dari atas KPAD eh taunya nemu ini. Dikira ini tuh kaya gerobak sampah. Taunya tadi pas diupload ditilik-tilik ternyata ini sebuah keluarga-gerobaknya :( yang didepan itu cowo kayanya sih suami, yang ditengah, diatas gerobak itu anak kecil *anaknya. dan yang dibelakang itu cwe pake kerudung *istrinya . kayanya. kalo diliat dari strukturnya mah. Sedih banget liatnya ya Allah, masih banyak ternyata yang gapunya rumah dan yah prihatin banget kaya gini, ini bukti kalo Allah sayang ama kita guys. Jangan ngerasa jadi orang yang paling malang. Salut saya sama pasangan ini, secara walaupun dalam keadaan sesulit inipun mereka tetap bersama. Bekerja keras melawan dunia yang makin kejam aja. Miris banget liatnya juga. Ini realita men realita. :(:(:(:(


bukan promosi
nah kalo ini ceritanya pas hari kamis, ceritanya ngantuk banget hari itu tuh, ngidamnya sih jus jambu merah eh malah dapet ini yaudah gapapa yang penting seger, cuacanya mendung pekat sempet ujan malah, di kampus sama temen2 pada beli cuankie soalnya ujan diluar dan LAPAR!

vanya-nya cesi

Kalo ini vanya nya cesi, notabene motor pertama yang bisa saya kendarain haha waktu itu mau jenguk saher, nekatlah gw kwkwk pertama kali motor orang dan bolos kuliah --' temen2 kuliah gw emang baik semuanya, rame semuaa, kecuali gw yg pendiem dan penyendiri hahaha.. ada aja kejadian konyol sama mereka tuh. jadi ketawa ketawa terus haha. 

yang dipake
ini kostum yang dipake waktu hari kamis itu, mumpung UTS pake rok ah haha. ini fotonya di pinggir jalan lagi nunggu yang motokopi catetan elda, saya berdiri nunggu pinggir jalan sambil minum sari asem, eh asem banyak pria melirik saya --' gaenak diliatin yang lewat masalahnya mereka tuh bonceng cewenya hahah, apa emang gitu yah?  ga enak sama cewenya, semoga mereka ga dendam sama aku wkwkw :P
Turun di gasibu, nunggu angkot pink, lagi lagi diliatin ahahha --' pasti ada yang salah sama saya ni mha. dan yg lebih absurb adalah ada mobil yang ngelaksonin gw celingak celinguk da ga orang lain sekitar saya dan jalanan lengang , alamat sih cowo wkwkkw parah lo kra gw cewe apaan --'

sendal kembaran

Akhirnya naik angkot juga warna pink, :D paling seneng naik angkot ini yg aneh2nya cuma dikit. Tumben ga ngantuk jadi bisa menikmati perjalanan, pas disekitar caheum ada seorang bapa2 yang naik, awalnya biasa aja, tapi pas saya liat kearah sendalnya, wkkwkw sama doong sama yang disebelahnya padahal mereka naiknya ga barengan wkwkkw, apakah ini konspirasi? apakah ini yang dinamakan cinta? #halah 




Next, foto ini diambil pas mau pergi ke kampus hari kamis kemaren. Kejadiannya di lampu merah caheum, cuacanya emang rada mendung dingin2 gimana gitu. Ga sengaja liatnya dan sedih :( #sedihwae yah da gmn atuh yah, kasian aja gitu liat anak kecil maen dipinggir jalan raya, banyak polusi bukannya dirumah aja biar ga bahaya. :( tapi mereka anteng becanda becanda gt, bikin saya tersenyum miris, mereka masih kecil yg dipikirin ga se kompleks org dewasa,berbahagialah sebahagia2nya supaya kalo dah gede ga nyesel. dirumah jarang banget ketemu adik, pada sekolah ketemupun cuma pas makan malem ama pagi, kalo adik cewe saya mau ke kamar saya pas malem2 saya ga izinin. Yah ntahlah saya jadi penyendiri seperti ini, merasa kehilangan jati diri #curcol. Okay kalo liat ini sih jadi kesepet banget sayangi saudaramu dimanapun kapanpun dalam keadaan apapun, karena mereka itu keluarga kita bagian dari diri kita :)

galau


wkwkw ni kripset bener2 mengekspresikan perasaan saya di kamis sore, ya ujan, ya ujian kaga bisa ahhh uyeah banget pokoknya haha biasanya ada tempat buat curcol beres uts sekarang gada haha yaudah melampiaskan ke yang lain. Dan betenya udah bela2in cepet ga maen dulu sama temen2 cewe, ngejar KPAD eh malah ga dapet yang ada keujanan hahah. nasib nasib, tapi enjoy aja deh kapan lagi bisa kaya gini. Nyampe rumah langsung tumbang eh mama dah nyiapin nasi goreng kuning :D makin lahap aja makannya, tapi galau karena elda tetep gabisa dibendung --' kesel sama provide fl*** dan modem yang super nyebelin akhirnya memutuskan untuk nonton lagi A moment to remember, itu loh film korea yang cewenya kena Al zheimer*bnr ga? eh malah keingetan --' yaudah ditengah2 udahan dan tidurrrr... hahahha paraaaah..


Oia kemaren juga saya bawa motor loh ke kampus *perdana* sambil bonceng bapa sih hehe, yah masih banyak yang harus diwaspadai dan belajar, kan yang make jalan ga cuma kita :) dan juga saya minjem buku ke perpus judulnya Enrique's Journey, sama Cinderella Complex. Ntar saya ceritain deh ya hhee..

Selamat 11.11.11 buat yang menjalankan :) selamat yaaaaaah selamaat :D









Tidak ada komentar:

Posting Komentar