Rabu, 09 November 2011

Life to Learn, Learn to Life

ahh kangen posting deh.. okay hari ini hari ke3 uts, judul matkulnya turbin gas dan uap. Alhamdulillah lancar jaya adil sentosa :p #yaiyalah secara soalnya juga haha.


Baiklah le bersyukur banget hari ini, bisa baikan sama sohib yah karena sesuatu yah sesuatu. Masalah gakan datang sendiri. inget Hukum newton 3?  Aksi reaksi. yah macam itulah hahha #sosains
Jadi nambah bahan pembelajaran pendewasaan diri nih, yah harus lebih sensitif lagi sama perasaan orang. I'm sorry for I've done yah..cukuplah saya kehilangan orang yang saya ehem sangat sayang, saya gamau kehilangan sahabat saya.


Bagian foto2 ntar yah saya upload dan selalu ada cerita dibalik itu semua hehehe.


udah jarang lagi penggalauan di fb atau di twitter kalo twitter palingan retweet ahahah. sekarang disini semuanya di share. Ga semuanya sih cum beberapa persen, kan sapatau ntar si aku jd terkenal ntar jadi gosip hahah..


aku sedih loh liat yang diputusin sama cowonya, cewenya jadi sedih ga ketulungan sakitnya kumat, heleug siah kalo gimana2 gimana? semoga mereka putusnya berasalan kuat . Cukuplah aku aja yang ngerasain, oranglain bahagia aja =) supaya bisa share bahagianya sama aku. Jangan nangis2n yah.. Insya Allah kalo dia emang serius mah pasti bakal balik lagi, bakal mikirin kamu juga, hmm aku ngerti bangetloh yang kamu rasa. Ayo kuat yah kamu, semangat! ayo sembuh, gpp galau mah wajar cewe kan bukan robot :p  Aku yakin cowo kamu itu cowo baik baik kok :) dia ga berubah cuma prioritasnya aja yang dirubah, another case, cewe lagi cewe lagi. 


apa jadinya yah kalo saya jahatin cowo, misalnya punya pacar ehem, dah gitu dia biasa aja,aku palakin tiap hari, anterin ke mall tiap hari, anter jemput pdhl antar kutub. aku selingkuhin, aku ga peduliin, ga aku perhatiin, aku jelek2n dia kesemua orang, aku larang dia ngapa2n haduuuuuuuuuuuh pasti aku bakalan sangat sangat dilaknat sama Allah :s 
amit2 semoga itu cuma perandaian saya sangat menjauhi semuanya huaaa serem soalnya aku gamau digituin sama cowo.


Oke proses nya emang bakal lama banget, apalagi aku liat kamu sayang pisan, sabar yah, bebas mau segalau2nya semuanya butuh proses! ntar kamu juga bosen sama galau hahaha. selalu inget 
walaupun ujanya deras ada petirnya tapi setelahnya ada pelangi yang indah
begitu juga hidup kita, semuanya punya invers masing-masing, setelah kesedihan ini pasti ada kebahagiaan yang jika kamu bisa menjalaninya dengan baik, kebahagiaan itu datang tanpa terduga :) 
dan kalo denger cerita kamu sih, aku harap cowonya kembali lagi yah. semoga semoga semoga. dan ayo kalian fix problemnya :D kemaren2 msh bermesraan foto2nya di twitter =)


Semangat.. kamu itu berharga, hidup kamu itu sangatlah berharga :D


Saya bersyukur banget, sekarang semuanya nampak positif :D


I see happy couple, happy single. its doesnt matter about your relationship status. just Enjoying all the process. You never know what lies ahead. what will happen to you in the future. Its okay I've regret something in the past yes my mistake, but if i never do that mistake, I'll never learn yeah just thinking positively. 






keep spread happy mood

Bismillah UTSnya tinggal 1kali lagi dan besok menunya ELDA wah selamat yah haha penghabisan ckck. Semangat Leea :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar