Senin, 28 November 2011

surat kaleng

Sekarang kusadari, memang dalam suatu hubungan dibutuhkan rasa saling percaya, kesetiaan dan saling mengerti.Kesetiaan? tentu saya setia, mungkin berlebih hingga saya selalu menjauh dari teman pria. saya melakukannya karena dia pernah menegur saya akan hal ini. Tentu saja saya ingin menjadi lebih baik buat dirinya terlebih buat diri sendri. Sedikit demi sedikit saya mencoba menjadi lebih baik. Pengorbanan? melihat apa yang dia lakukan tentu saya ga tinggal diam, saya terenyuh melihat semua yang dia lakukan. yeah Reliable..hal ini yang membuat saya ingin reliable juga buat dia. saya lebih memilih bangun pagi dan membuat keributan didapur drpd tidur pulas hgga mentari terbit,menukar bekal makan siang saya dengan senyuman yang selalu menghipnotis saya, bolos kuliah dan nekat bawa motor demi jenguk kamu, itu ga seberapa dengan apa yang kamu lakukan pada saya saat saya masih di kosan? mungkin semuanya ga seberapa dengan apa yang kamu lakukan. Pengertian? baiklah saya memang sangat butuh waktu lumayan lama untuk beradaptasi dengan suatu kondisi yang baru. Tapi semoga kamu menyadari bahwa saya selalu berusaha terus menerus menjadi lebih baik lagi. dia begitu pengertiannya shg kadang saya membunuh waktunya dan terkunci bersama saya. Cemburu? okay sumtime saya berlebihan, tapi apakah itu gabisa ditolerir? yah beberapa kali saya menangis karena hal ini. Masalah? apalah arti sebuah hubungan jika tidak dihampiri masalah. mengapa tak kau langsung terjun ke surga supaya semua terasa indah? bukankan kita didewasakan karena masalah2 tersebut? Apakah kau ingat setelah kita melalui sebuah masalah? semua terasa lebih indah, dan kita selalu mensyukurinya, ternyata kita kuat yah kita kuat.ah ya ntahlah setiap masalah selalu ada sebab, dan sebab tidak dilakukan oleh 1 hal. Cita2? ingatkah cita2 yang pernah kita rangkai bersama? it will be GREAT if we can reach all of our dreams. tentu saya dukung citacita kamu, itu yang membuat saya tegar dengan keputusan kamu. gakan pernah lupa semua dukungan kamu saat saya belajar. Mungkin support saya dalam kenyataan tidak terasa krn ditutupi olh sikap manja saya yg kadang mjd maslah baru. Saya tutup dengan doa semoga itu berpengaruh. Ego? setiap orang punya ego msg2 makanya kita perlu sikap pengertian. kadang saya merasa ga sanggup untuk melaluinya, tapi entah mengapa melihat apa yang telah diperjuangkan sebelumnya, ini terasa ringan.Kesederhanaan? ini indah, semua yang dilalui bersama, anugrah dari allah yang terbaik, mengizinkan saya dengan orang yang baik. boleh dibilang saya orgnya krg pgn sederhana tapi bersamanya saya jd sederhana. saya jadi lebih peka dengan keadaan sekitar dan mengerti ga olo-olo. Memang kadang saya jealous sama relationship teman2 saya yang mengalami A , B - Z . Sederhana, simple itu terasa mewah bila bersamamu. Apalah arti sebuah kendaraan mewah jika bukan bersamamu #eaa. Semua orang tau kata2 itu lebih tajam dari pisau atau pedang manapun, lidah tidak bertulang. Kadang khilaf sehingga tak sengaja salah berucap. saya tau kamu yaah sepanjang yang saya tau. Kemarin bukan kamu yng sebenarnya. Itu sama sekali bukan kamu. Saya belajar, makanya saya tau kamu. Mungkin dalam beberapa hal saya salah. Mungkin kadang tulisan saya seolah menjatuhkan dia. tapi dalam lubuk hati saya no, i dont have any idea to make you looks like troll in front of your friend,sure. Semua orang punya kekurangan. Semua orang ga sempurna. hmm setiap kali saya muai bisa mengindahkan pikiran ttg dia selalu saja apapun yang berbau dia menghampiri lagi sehingga saya susah move on. entah itu ditanyain kakeknya, ibunya, temennya , saudaranya bahkan orang tua saya. oh no, mungkin bahkan shalat meminta petunjuk yang keluar yah dia lagi dia lagi. Maaf mungkin saya belum sekuat dirinya. yah baiklah saya akan terus berusaha. last but not least saya tau kamu orangnya bertanggung jawab dan dewasa. semoga bisa dimengerti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar