Minggu, 25 Desember 2011

Sepotong doa

dear Allah, 

Aku tau diri ini tidak sempurna, masih banyak kekurangan 
Masih banyak kelalaian menjalankan tugasmu

Aku tau, kadang ego dalam diri ini tidak dapat tertoleri
Ingin membela diri, dengan segala keterbatasan pengetahuan sudut pandang masalah

Aku tau tidak semua orang mengganggap saya baik, dan bisa dijadikan contoh

Diri ini lemah tanpaMu

Ya Allah, bantu aku untuk jadi insan yang lebih baik lagi
Yang bermanfaat bagi orang lain
Disayangi orang lain

Kuakan berusaha sekuat mungkin untuk membuang sifat negatif
yah aku janji..

sebab..

aku tidak menginginkan seseorang berpandangan bahwa aku hanya seorang pembawa masalah,
aku ingin menjadi orang yang bisa mendorong dan membantu orang lain lebih baik, dan melewati masa sulit-sulitnya
aku tidak ingin orang berpandangan aku hanya dapat menyusahkan orang lain,
aku ingin bisa berguna, bermanfaat bagi orang lain.


niat itu ada dan aku berusaha dan aku lakukan, 
meski..
terkadang keterbatasan diri, membuat orang-orang berfikir sebaliknya.

astagfirullah

ya Allah, kumohon ampuni salah dan dosaku, yang membuat orang berfikir seperti itu.
Ya Allah, lembutkan dan bukakan hati orang-orang yang pernah berfikir seperti itu.
Ingin ku perbaiki semuanya jika masih ada kesempatan..

kumohon ya Allah bantu aku menjadi orang lebih baik lagi

menjadi Leea yang lebih ramah, dan bermanfaat bagi orang lain.
Yang selalu tersenyum dan mendengarkan orang lain dengan hati.

ya allah, kabulkanlah


aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar