Rabu, 29 Februari 2012

Gajadi

Hari ini tuh yaah bisa dibilang wasting time banget.. Udah buru buru ke kampus selap selip susulapan tetep aja mentok di jam 7.10 nyampe kampusnya.. Apa kurang pagi atau makin hari makin macet?

Berhubung sekarang parkiran jadi universal. Jadi parkiran jadi super penuh, kalo ga nyubuh dapet parkiran yang ntah berantah jauhnya. selain itu sekarang kuliah 80% di lab surya diasingkan dari gemerlap metropolitan GKB yang sekarang udah punya lampu "las vegas" . Dan kalau kamu mau tau itu jaraknya lumayan jauh dari parkiran alhasil kudu larilari zz.. Udah sering hampir kepeleset depan lapangan basket gara gara lari, maklum pake sepatu raining collection alias yg gampang kering hhe tau kan merek buaya darat ituu..

Udah lari lari ke kelas eh taunya yah gada dosenya nunggu tuh dari jam setengah 8 ampe jam 10.. Geje dikelas, denger lagu, ada yang main laptop, nyari KP, dan lain lain..
Udah gitu langsung pulang soalnya mama minta dijemput, baliklah bergegas meninggalkan tptladies yang berencana ke BEC dgn terpaksa.. --'

Ngeeeeeeng berdua sama flavio, sengaja lewat setrasari ceritanya biar rada jalan-jalan gitu hehe, eh taunya pas udah nyampe gandok, di lampu merah nyempetin liat HP eh ada 4 sms salah duanya tentang harus balik ke kampus ada dosen yang mau masuk. siaaaaal akhirnya muter balik lewat cihampelas yang rada padet mana bensin dah di merah.. sedih amat ya --' dan dengan berusaha secepat mungkin nyampe kampus dan seirit mungkin bensinnya. Nyampe ciwaruga juga deh, dengan persediaan bensin dibawah merah gawaaat, saya kan gakuat buat dorong hadeeuh pelis yaah berat motor dan bdan saya itu 5:1 haha.. taunyaa ngeeeeeeeeng imik ama fahri naik motor boncengan ke arah ciwaruga *saya ke arah kampus* dan ngeeeeeeeng ibnu dkk ke arah ciwaruga gw cuma bisa mangaaap *gajugasih* nyampe depan gerbang kampus sms teh ikke, ktnya GAJADI soalnya banyak yg ga datang hahahahahah siaaal amat... tapi baiklah setidaknya tadi pagi nemu ciwawa di TOKEMA jadi merasa orang paling bahagia di dunia *lebay*

dan akhirnya hamba pulang rada dikebut soalnya takut keburu abis bensinnya, alhamdulillah keburu aja nyampe pom bensin, dan pulang lewat jalan biasa... alhamdulillah begitu nyampe rumah ujan gede hehhe..

yah begitulah hari ini, nyampe rumah gajadi jemput mama, yup GAJADI lagi rrr.. tapi yaudah dipake ngerjain peer aja.. dan bisa bobo ciang :p

oia bantu doong KP dimana yaaah.. :3 lapak dah pada penuh hhuu Ya Allah bantu hamba dan kuatkan hamba aamiin

Kamis, 23 Februari 2012

SNSD :D

This post is dedicated for my friend, Ozlem :)

As you know I love SNSD or Girls Generation so much hhe.. My favourite is Yoona :D i dont know why. Maybe because she is funny and beautiful LOL..



Also I do some crazy thing, like I dancing like SNSD wannabe.. in my own room, just for fun like exercise it makes me sweating heheh...


I love the other song like the latest one VITAMIN, The Boys, day by day etc :D
do you know Lady Gaga once rumored that she imitated SNSD's song "Be happy"  

okaaay maybe thats from me :D cant wait for your comment heheh

enjoy :)

leea

Kembali...Naik.. Maaf

baca ini dulu BACA ini ceritanya rada mirip.. MINUS beasiswa dan ngmg ke dosen hehhe

udah lama banget ga curhat ke blog, twitter atau facebook #wae selama ini mengasingkan perasaan saya ke tempat yang baru yaaah gw merasa cukup nyaman hehe..

ga kerasa udah semester 6 lagi. wooow 2 semester lagi menuju puncak dan gerbang dunia nyata #apose. Dimana kita semua "turun gunung" untuk mengaplikasikan apa sih yang udah kita peroleh sewaktu kuliah. Yah semoga sukses aamiin..Semester 5 gw akuin yah KELAAAAAAAAAAAAAAAM banget, buat yang langganan baca blog gw pasti tau hha.. yah pokoknya saya lagi tuuruuun banget dan berusaha naik lagi fluktuasi yang sangat berarti #halah . Nilai semester 5 pun keluar. gw nangis, gilaaa gue dapet D ga nyangka asli dosenya tega banget. Tapi akhirnya gw sadar kalo yah emang usaha gw kurang dan yaaah waktu uas gw emang lagi sial2nya. boleh dibilang nilai D itu karena "KALAH GADGET" serius ini buka candaan atau kiasan ini arti yang SEBENARNYA! *menghela nafas* dan maka dari itu gw ga boleh leyeh leyeh lagi sekarang harus ngebut!
orang lain bisa kenapa gw engga! plis deh yaah, yang bikin gw nangis itu bukan masalah gengsi atau nilainya tapi buat saya Ngecewain ortu itu yang bikin gw arrrrrgggh ngerasa gada harga diri lagi!!

dan gw ngerasain masa masa kelam saat liburan, tertekan.. pengen teriaaaak.. pengen cerita tapi kesiapa. akhirnya gw putuskan curhat sama Allah dan temen gw yang msh mau dengerin gw Nadia mungkin ortu gw emang khawatir sama gw, dan gw nanggepnya mereka mojokin gw terus. yaah baiklah saya ga mikir  positif maaf yaah.. Ga ada yang bisa bikin gw mewek sebegitunya selain hari itu.. gw ngerasa sendiri.. kesepian.. bingung mau curhat kemana.. MALU!! kalo gw itu super bodoh ga nyadar kalo semua yang gw butuhin yah cuma ALLAH

Liburan celingukan nyari buku La tahzan.. subhanallah yah, itu buku pas banget sama keadaan gw saat ini.. Alhamdulillah memang pertolongan Allah emang bisa lewat apa aja.Recommended banget buat siapa aja yang lagi merasa ga beruntung, sedih, patah hati dll..

Okay lanjut.. kadang selama ini saya ngerasa saya harus menjadi orang lain dulu buat diterima sama mereka. Dan saya ngerasa benci dengan diri saya sendiri akan hal itu. Saya ngerasa saya terlalu memikirkan perasaan orang lain daripada diri saya sendiri. Capeeee.. maka dari itu mulai sekarang saya berjanji bakalan seadanya aja. BE YOURSELF kaya waktu dulu sebelum tau yang namanya patah hati wwkkw #apasih. Kalo misalnya orang itu ga mau nerima saya yah gpp, kalo ada yg mnrima saya yaah alhamdulillah brrti mereka smenerima saya apa adanya.. tapi perlu di garis bawahi, saya juga masih terus melakukan perbaikan diri.. pendewasaan diri.. Bismillah semoga orang2 mau menerima saya apa adanya heheh..


di post ini juga saya mau ngucapin banyak2 terima kasih buat semua yang mau nerima saya. yang sayang yang gasuka pokoknya semuaaaa muaa yang ada dikehidupan aku... Makasih kalian itu media pembelajaran hidup saya.. saya bersyukur kenal kalian tau kalian.. pokoknya terima kasih buat semuanyaaaaa.. saya gatau harus ngomong apalagi saking speechlessnya hhaha.. semoga Allah membalas segala kebaikan kalian sama saya :)) Maaf kalo saya ga sengaja nyinggung kalian, maaf kalo kadang sikap saya sgt annoying dan childish :( maaf yah.. :(( pokoknya I love youu all ... aku sayang kalian semuaaaaaaaaaaaaa :DDDD tetep semangat yaah :DDD