Rabu, 29 Februari 2012

Gajadi

Hari ini tuh yaah bisa dibilang wasting time banget.. Udah buru buru ke kampus selap selip susulapan tetep aja mentok di jam 7.10 nyampe kampusnya.. Apa kurang pagi atau makin hari makin macet?

Berhubung sekarang parkiran jadi universal. Jadi parkiran jadi super penuh, kalo ga nyubuh dapet parkiran yang ntah berantah jauhnya. selain itu sekarang kuliah 80% di lab surya diasingkan dari gemerlap metropolitan GKB yang sekarang udah punya lampu "las vegas" . Dan kalau kamu mau tau itu jaraknya lumayan jauh dari parkiran alhasil kudu larilari zz.. Udah sering hampir kepeleset depan lapangan basket gara gara lari, maklum pake sepatu raining collection alias yg gampang kering hhe tau kan merek buaya darat ituu..

Udah lari lari ke kelas eh taunya yah gada dosenya nunggu tuh dari jam setengah 8 ampe jam 10.. Geje dikelas, denger lagu, ada yang main laptop, nyari KP, dan lain lain..
Udah gitu langsung pulang soalnya mama minta dijemput, baliklah bergegas meninggalkan tptladies yang berencana ke BEC dgn terpaksa.. --'

Ngeeeeeeng berdua sama flavio, sengaja lewat setrasari ceritanya biar rada jalan-jalan gitu hehe, eh taunya pas udah nyampe gandok, di lampu merah nyempetin liat HP eh ada 4 sms salah duanya tentang harus balik ke kampus ada dosen yang mau masuk. siaaaaal akhirnya muter balik lewat cihampelas yang rada padet mana bensin dah di merah.. sedih amat ya --' dan dengan berusaha secepat mungkin nyampe kampus dan seirit mungkin bensinnya. Nyampe ciwaruga juga deh, dengan persediaan bensin dibawah merah gawaaat, saya kan gakuat buat dorong hadeeuh pelis yaah berat motor dan bdan saya itu 5:1 haha.. taunyaa ngeeeeeeeeng imik ama fahri naik motor boncengan ke arah ciwaruga *saya ke arah kampus* dan ngeeeeeeeng ibnu dkk ke arah ciwaruga gw cuma bisa mangaaap *gajugasih* nyampe depan gerbang kampus sms teh ikke, ktnya GAJADI soalnya banyak yg ga datang hahahahahah siaaal amat... tapi baiklah setidaknya tadi pagi nemu ciwawa di TOKEMA jadi merasa orang paling bahagia di dunia *lebay*

dan akhirnya hamba pulang rada dikebut soalnya takut keburu abis bensinnya, alhamdulillah keburu aja nyampe pom bensin, dan pulang lewat jalan biasa... alhamdulillah begitu nyampe rumah ujan gede hehhe..

yah begitulah hari ini, nyampe rumah gajadi jemput mama, yup GAJADI lagi rrr.. tapi yaudah dipake ngerjain peer aja.. dan bisa bobo ciang :p

oia bantu doong KP dimana yaaah.. :3 lapak dah pada penuh hhuu Ya Allah bantu hamba dan kuatkan hamba aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar