Kamis, 23 Februari 2012

Kembali...Naik.. Maaf

baca ini dulu BACA ini ceritanya rada mirip.. MINUS beasiswa dan ngmg ke dosen hehhe

udah lama banget ga curhat ke blog, twitter atau facebook #wae selama ini mengasingkan perasaan saya ke tempat yang baru yaaah gw merasa cukup nyaman hehe..

ga kerasa udah semester 6 lagi. wooow 2 semester lagi menuju puncak dan gerbang dunia nyata #apose. Dimana kita semua "turun gunung" untuk mengaplikasikan apa sih yang udah kita peroleh sewaktu kuliah. Yah semoga sukses aamiin..Semester 5 gw akuin yah KELAAAAAAAAAAAAAAAM banget, buat yang langganan baca blog gw pasti tau hha.. yah pokoknya saya lagi tuuruuun banget dan berusaha naik lagi fluktuasi yang sangat berarti #halah . Nilai semester 5 pun keluar. gw nangis, gilaaa gue dapet D ga nyangka asli dosenya tega banget. Tapi akhirnya gw sadar kalo yah emang usaha gw kurang dan yaaah waktu uas gw emang lagi sial2nya. boleh dibilang nilai D itu karena "KALAH GADGET" serius ini buka candaan atau kiasan ini arti yang SEBENARNYA! *menghela nafas* dan maka dari itu gw ga boleh leyeh leyeh lagi sekarang harus ngebut!
orang lain bisa kenapa gw engga! plis deh yaah, yang bikin gw nangis itu bukan masalah gengsi atau nilainya tapi buat saya Ngecewain ortu itu yang bikin gw arrrrrgggh ngerasa gada harga diri lagi!!

dan gw ngerasain masa masa kelam saat liburan, tertekan.. pengen teriaaaak.. pengen cerita tapi kesiapa. akhirnya gw putuskan curhat sama Allah dan temen gw yang msh mau dengerin gw Nadia mungkin ortu gw emang khawatir sama gw, dan gw nanggepnya mereka mojokin gw terus. yaah baiklah saya ga mikir  positif maaf yaah.. Ga ada yang bisa bikin gw mewek sebegitunya selain hari itu.. gw ngerasa sendiri.. kesepian.. bingung mau curhat kemana.. MALU!! kalo gw itu super bodoh ga nyadar kalo semua yang gw butuhin yah cuma ALLAH

Liburan celingukan nyari buku La tahzan.. subhanallah yah, itu buku pas banget sama keadaan gw saat ini.. Alhamdulillah memang pertolongan Allah emang bisa lewat apa aja.Recommended banget buat siapa aja yang lagi merasa ga beruntung, sedih, patah hati dll..

Okay lanjut.. kadang selama ini saya ngerasa saya harus menjadi orang lain dulu buat diterima sama mereka. Dan saya ngerasa benci dengan diri saya sendiri akan hal itu. Saya ngerasa saya terlalu memikirkan perasaan orang lain daripada diri saya sendiri. Capeeee.. maka dari itu mulai sekarang saya berjanji bakalan seadanya aja. BE YOURSELF kaya waktu dulu sebelum tau yang namanya patah hati wwkkw #apasih. Kalo misalnya orang itu ga mau nerima saya yah gpp, kalo ada yg mnrima saya yaah alhamdulillah brrti mereka smenerima saya apa adanya.. tapi perlu di garis bawahi, saya juga masih terus melakukan perbaikan diri.. pendewasaan diri.. Bismillah semoga orang2 mau menerima saya apa adanya heheh..


di post ini juga saya mau ngucapin banyak2 terima kasih buat semua yang mau nerima saya. yang sayang yang gasuka pokoknya semuaaaa muaa yang ada dikehidupan aku... Makasih kalian itu media pembelajaran hidup saya.. saya bersyukur kenal kalian tau kalian.. pokoknya terima kasih buat semuanyaaaaa.. saya gatau harus ngomong apalagi saking speechlessnya hhaha.. semoga Allah membalas segala kebaikan kalian sama saya :)) Maaf kalo saya ga sengaja nyinggung kalian, maaf kalo kadang sikap saya sgt annoying dan childish :( maaf yah.. :(( pokoknya I love youu all ... aku sayang kalian semuaaaaaaaaaaaaa :DDDD tetep semangat yaah :DDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar