Senin, 21 Mei 2012

Bahagia itu sederhana :)

Yippiii, hari ini seneng banget soalnya kesampean juga beli CIWAWA edisi Bagelen :D



suka banget, pertama kali nyoba di rumah noe langsung ngabisin 1 keler #gtwmalu .Aaah seneng banget deh, dan hari ini juga berbagi bolu pisang bikinan ekeu ke ceman2 walau ga semua kebagian maaf yaa, megha, ega dan cecep :( Ntar belajar bikin kue lagi deh kalo dah pro aku bagibagi lagi hehe doain aja semoga rizkinya lancar :)

Aku suka banget sama roti merk ini, waktu SMA favorit banget ke kanton jajan roti ini, tapi lgsg bangkrut haha. Dulu suka banget yang coklat, tapi sekarang suka yang keju. Kalo nemu ciwawa di TOKEMA rasanya bahagiaaaaaa banget #lebay soalnya jarang, sebelum nongol di tokema, biasanya aku bela belain beli ke salman ato ke rumah Nana cuma buat beli CIWAWA #catet! 

Yah begitulah hari ini berlalu, semoga amal puasa hari ini diterima sama Allah. Buat temen temen Energi yang mau pada seminar. Semangaaat! Aku juga jadi degdegan dengernya. Pasti bisa :) Karena kalian baik banget sama aku pasti dibales lebih sama Allah :D

Semangaaaaaaaat buat semuanya yang lagi dirieutkan dengan berbagai problema kehidupan semoga kita dikuatkan dan ditunjukkan jalan yang terbaik yaah :)





#Bahagiaitusederhana






Tidak ada komentar:

Posting Komentar