Jumat, 18 Mei 2012

lieuur


stres, ga tenang, gabisa tidur, banyak pikiran ,khawatir, jerawatan. Dulu sering gw rasain, krn banyak mikirin anak orang. Sekarang kambuh maning :( mikirin masa depan gw, deadlinenya bentar lagi tapi masih samar samar. Yaudah deh daripada bete mending popotoan #ganyambung




Susah fokus jadinya hmmm menyedihkan, sangat tertinggal jauh dari temen temen yang lain. Malu, gabisa memaksimalkan potensi dan kesempatan yang ada terlalu "bergantung"


Ini cuma coretan kesel aja yah, butuh kesibukan yang berarti ya Allah, bantu hamba menjadi orang yang lebih baik lagi. Menjadi orang yang peduli akan sekitar dan bisa berguna bagi orang lain aamiin.


Kata dosen favorit saya, beliau bilang ntar kita harus mempertanggungjawabkan apa yang kita lakukan saat ini contoh, sebagai mahasiswa teknik energi, ntar gw dituntut apa yang bisa gw lakuin buat negeri ini. Karena kita diamanahin untuk kuliah di sini dan bisa berbakti sama negeri mksdnya apa yang kita dapetin dari kuliah kita aplikasiin buat something useful buat negeri kita tercinta.


Ini bener bener menampar gw banget lah, gw yang masih belum membuka hati sepenuhnya akan kenyataan kalo gw kuliah di teknik energi , d4 tptl. yang masih mimpi pengen kuliah di kedokteran atau pertambangan huuff, get a life leea.
sekarang bener bener bertekad penuh, harus bisa mempertanggungjawabkan yang gw dapet di kampus, gw percaya gada kata terlambat, meski gw bukan mahasiswa brilian dan gampang bergaul, tapi gw yakin gw bisa dan masih punya kesempatan untuk mengambil andil dalam membangun bangsa ini. 


Masih banyak tantangan dan rintangan di depan sana, tapi itu semua cuma jalan dan pembelajaran untuk jadi lebih baik. Gw gaboleh putus asa pokoknya, Malu sama yang lain. dan terlebih lagi dalam Islam gada kata putus asa. Selagi kita bersama Allah gw punya segalanya untuk mencapai tujuan. Yang penting nyoba dulu yeaay ! Ganbatte!

1 komentar:

  1. aaaa sama banget ky yg aku rasain sekarang le :|

    BalasHapus