Sabtu, 26 Mei 2012

a little thing I called happiness :)


Minggu ini cukup Hectic yah dan ditutup dengan bed rest in the weekend.

Hari senin dibuka dengan Bagelen Ciwawa, puasanya Alhamdulillah dilancarin. Membantu sebagian kecil TA temen yang pengen nyobain jadi anak teknik :p Minjem alat luxmeter dan hygrometer dengan proses yang lumayan panjang huuft walau kadang menunggu berjam jam tapi insya Allah it will works.

Hari selasa, pulang cepet dan kembali nongkrong cantik sambil ngasih pengalaman baru buat temen dengan duduk2 depan GKB hhaha, silaturahmi sama temen temen yang simpang siur. Surat dari jurusan saya udah keluar tinggal ke labnya, tapi masih harus nunggu temennya yang belum dateng ke kampus. Its okay :) we are waiting while talking about everything. Its quite fun to have this moment with someone that you’re never imagine will so close with you. Adzan Dhuzur berkumandang, masih nongkrong depan GKB yang adem ayem, memutuskan untuk solat di GKB, another new experience for her . And after we are solat, she is just realize that she have to attending Bimbingan TA. Jadi sambil nunggu dia bimbingan saya nunggu di perpus pusat, kebetulan buku yang saya pengen baca ternyata lagi ga di pinjem yaitu buku Septimus Heap lupa judulnya tapi kalo ga salah sih Queste.  It doesn’t take a long time. She is already finished her guidance its about 45’ . Terus ketemu temennya, dan langsung capcus ke lab atas. Disana harus ketemu sama teknisinya, dan minta ttd gitu buat di surat peminjaman alat. Dan ternyata bapaknya gada, ada rapat katanya. Nunggu sampe jam 3 pm, we decide to go from the lab and will continue next day.



Tadi pas nongkrong cantik di GKB kita sempet ngomongin buat nonton The Avengers kebetulan sama sama belum nonton. Dia ngajuin di Ciwalk, tapi saya minta di PVJ dengan alasan lebih dekat dengan kampus dan harga yang sama aja. Saya dan dia meluncur ke PVJ, parkir dan bergegas ke Blitz to buy some ticket kita Cuma berdua soalnya temennya langsung pulang  kecapean kynya mungkin dikarenakan lagi puasa juga. Dan disana ketemu temen dia dikenalin dengan temennya. Dapet yang jam 4, ngeliat jam udah jam 3:30an kita langsung bergegas ke mushola untuk solat ashar dan kalian tau kan lumayan jauh dari blitz ke mushola. Setelah solat mau balik ke blitz dengan pertimbangan waktu kita akhirnya naik lift (dengan sok iye) ternyata liftnya besar. Yang naik Cuma b2 dan takut kenapa napa. Pertama check signal HP *parno soalnya takut ada apa2 bisa nelpon emergency hha. Akhirnya nyampe juga di lantai yang dituju dan voila we are trapped haha. Ternyata lift depan mushola itu mentoknya di lantai parkiran paling atas dan jaraknya itu dari ujung ke ujung ke tempat yang mau dituju. Cuma bisa ketawa cekikikan think about this silly things. Buru buru jalan udah jauh harus naik tangga pula. Nyampe di auditorium 1 lampu udah mati otomatis gelap dong, apalagi kita berdua pake kacamata Cuma bisa ngandelin HP yang lumayan yah hhe. Nyampe di tempat duduk yang diatas. Ngos ngosan, and we are swear to not using that lift again hha.  Untung pas nyampe film belum mulai baru iklan iklannya doang.


Filmnya seru, dan ternyata ga harus nonton semua film hero marvell dulu sebelumnya, soalnya di filmnya udah cukup dijelaskan tentang seluk beluknya. Jadi ga terlalu ngeblank gitu. Dan temen saya kebetulan lagi puasa, dan tadi ga sempet beli makanan buat buka, dan saya Cuma ada air mineral di tas itupun dikit lagi jadi ngerasa bersalah L . Jadi pas jam 5: 40 pm dia buka puasa Cuma dengan air mineral  padahal  hari itu pasti sgt melelahkan buat dia. Suasananya sepi ga begitu rame Cuma baris teratas aja yang terisi yang bawah kosong kok. Durasinya 2 jam 15 menit + iklan nya 2.30 menit lah. Tapi puas deh dapet 4 dari 5!

Beres nonton seperti biasa rumpi filmnya komen komen ttg adegan dll. Dan.. liat poster film I AM nya SMent. Woo langsung aja gatau mau foto depan poster doing haha abis filmnya kan udah lewat.




Sebelum pulang we deicide to solat and eat first,  sebenernya saya sih pengennya langsung pulang soalnya gabawa amunisi yg mumpuni. Kan gatau mau ngedadak nonton, tapi ga enaklah dan kasian masa temen saya pulang dengan perut keroncongan belum makan Cuma buka sama air mineral doang, mana rumahnya sama sama jauh. Dan pilihanpun jatuh pada richeese factory, dia lagi pengen makan disana hhe, dan Alhamdulillah yah dapet rejeki makan gratis :p

Makan sambil ngobrol ngobrol lagi #tetep segala dibahas dasar ibu ibu. Beres makan sekitar jam setengah 8 malem deh. Ke parkiran dan saling sayonara soalnya emang beda jurusan doa ke selatan saya ke timur hee. We are so have fun today even we feel tired but everything is so precious. Masih pengen ketawa aja pas heran eskalatornya ga maju hhi :P

Keesokan harinya kita janjian depan GKB dan saya ngaret ngerasa bersalah bangetlah dia nungguin about 20’ untung dia ngobrol bareng temen saya yang kebetulan satu SMA sama dia. Setelah ketemu, langsung ke lab atas. Dan Alhamdulillah ada bapaknya. Tapi harus nunggu ka.labnya dulu, yang lagi keluar, jadi kita nongkrong cantik di bangku lab atas hhe, menikmati ademnya suasana depan BTS indosat hahah.. Ga lama kemudian temennya dateng, dan disusul sama kedatangan bapak ka. Lab nya :D

Ga banyak basa basi, kita langsung to the point aja bilang maksud kedatangan kita. Diskusi panjang lebar dapet masukan dan ternyata harus ada fee nya zzzzz. Unpredictable banget. Diskusi lama, dan akhirnya kita diajarin cara make alatnya. Dan ternyata mudah ga rumit beud. Setelah praktek singkat tersebut, kita pulang dengan akhir harus mendiskusikan tentang fee nya. Mereka berencana minjem alatnya setelah ada keputusan dari temen temen mereka yang lain, dan juga diskusi dengan pembimbing TA masing masing.

Hari kamis pun datang, belajar Trafo, karena gada infocus (dipake buat yang seminar) jadi bahan kuliah yang menggunakan bahasa Inggris pun harus di catat sambil didikte, lumayan itung itung latihan listening hehe. Pulang cepet pengennya tuh jajan mie dingin di pujas ternyata gada, dan malah ketemu ires, ngobrol kilat dengan akhir ngasihin FD untuk diisiin film LOVE RAIN. Ke kosan fina + cesi, rencananya sih Cuma ikut solat dzuhur aja. Tapi malah rumpi hehhe, sampe akhirnya kenalan juga sama pacarnya Cesi .Ramah tamah bentar , noe ngajak ngebaso, jadi saya noe sama issa pergi ngebaso. Tapi sayang issa ga ikutan makan soalnya dia lagi puasa. Beres ngebaso langsung pulang, capeee gatau kenapa capee banget hari itu.

Dan terakhir Jumat, fyuuuh, pergi pagi udah ngaret banget ternyata dosennya ga ada. Nunggu kuliah jam 2. Nunggu di kosan fahri + aprial, ngerjain presentasi ttg Coal Fire Accident dan ol ol dikit buka formspring setelah sekian lama yah eh yang nongol pertanyaan dari temen saya bilang “kapan punya pacar lagi” OOT pisan haha tapi malah aku jwb zz. Beres itu langsung ngbrol-ngobrol, perut udah ga oke dari pagi sedih banget, hari pertama dan sakiit melilit banget. Ga pernah senyeri ini. Ga bisa makan apa apa, nungguin anak cowo pada jumatan sambil ngebajak twitter aprial eheh. Dan jam 2 pun tiba and you know what? Dosennya gaada aaa sebel banget tau gitu lgsg plg mgqn bisa better L  tapi gapapa deh ga rugi, banyak pelajaran yang bisa diambil. Nyetir sambil ngerasa kesakitan banget, rada traffic di marnath tapi Alhamdulillah diberi keselamatan sampe rumah. Nyampe rumah langsung tidur ke kamar, sakiit banget. Tidur ga bener soalnya ga tenang gatau kenapa. Tapi sekitar jam setengah 6 saya dibangunkan sama bapa saya, katanya dsuruh minum esmud dulu. Tumben dibeliin tanpa minta Alhamdulillah sekali lagi hehe. Itu pertama kalinnya di hari itu saya makan  jam 6sore ! setelah makan gulang guling teu puguh, gabisa tidur tapi sakit. Alhasil rencana esok haripun di batalin, banyak yang ngajak keluar tapi lagi sakit. Eh mereka malah bilang “bisa sakit juga le” oo meen haha emang sih selama ini saya maceuh nampaknya.



Yups sekarang hari sabtu, Cuma bisa stay at home, palingan Cuma buka laptop sama ol di HP. Padahal pengen banget masak, pengen bikin bolu gulung, mumpung ada selai blueberry. Tapi baiklah bed rest next week bakal lebih berat lagi.

Banyak pengalaman yang saya dapet minggu ini dan yang paling remarkable itu silaturahmi. Iya, mengenal seseorang secara langsung , melupakan “katanya” orang lain. Oke temen saya yang saya ajak jadi anak teknik itu Megha, dan temennya namanya Resa. Ga pernah nyangka bakal ikut terlibat dalam pengerjaan TA mereka. Dan malah ga pernah terpikir bisa sedekat itu ampe maen keluar bareng. Dan setelah ngbrol banyak ternyata dunia sama dan dunia dia ga jauh beda maksudnya orang yang kita kenal saling berhubungan hhaa. Ini lucu dan saya juga bisa dapet kenalan baru, Resa jadi lebih deket sama mereka itu merupakan kesempatan yang istimewa buat saya. Apalagi ikut bantu problem solving, share, ngasih pengalaman baru dll di akhir akhir mereka di kampus. Cape sih, cuma Seneng banget , makasih ya Allah sekali lagi saya dapet temen sebaik mereka seneng bisa berguna buat mereka. Dan silaturahmi ke2 sama temen2 cowo saya yaitu aprial, andri, rizky, bang adi, rifky ngobrolin segala macem seseurian ngeliat tingkah laku mereka, walo dibuli tapi tetep bikin saya seneng apalagi ngomongin masa depan :D . Segalanya emang unpredictable.  Dan semakin yakin deh apa yang terjadi kepada kita itu pasti punya alasan tersendiri. Tentang baik buruknya itu tergantung bagaimana kita menyikapi kedepannya. Dan saya yakin Allah bakal memberikan yang terbaik buat saya.

Saya seneng bisa bantu meringankan beban orang lain, dan seneng bisa berguna buat mereka, mengemangati dan membuat mereka senang merasa hidup saya jadi lebih berarti. Makasih ya Allah, Engkau memang yang terbaik. Terima kasih untuk semua yang terjadi dalam kehidupan saya. Saya bersyukur. Semoga apa yang terjadi ini bisa membuat saya lebih kuat dan lebih baik dimasa depan nanti.

Waah ternyata panjang pisan euy curcolnya haha maaf yaa semoga bermanfaat buat yang baca. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar