Minggu, 03 Juni 2012

ini titik atau koma?


Malam minggu ditemanin segelas kopi hitam mbah leea nyoba review minggu ini, lets cekidot!

Minggu ini istimewa ultah Afgan dan banyak ketemu orang orang hebat yang selalu ada mensupport saya.


happy bday my lover :3
Senin diawali dengan rejeki, nonton MIB 3 gratis dari teman saya yang dapet beasiswa.  Deal awalnya sih traktir lomie, itu loh lomie yang di mambo. tapi dikarenakan dia beres sekitar jam 3an jadi diurunkan dan dialihkan ke nonton mumpung ada film baru happening.
Okay we decided to go to BTC, the nearest place which have a cinema. Affordable pula :p
Sepanjang jalan saya di introgasi akibat ke kepoan teman saya ini. Malah saya juga diancam diturunin di jalan garagara gamau jawab pertanyaannya. Dan ini lucu, ngeliat orang kepo beud haha.



Nyampe disana ternyata kebagian jam 16:45 nunggu sambil rumpi, ngomongin segala sampe gossip hha. Maklum kalo dah ketemu temen yang dah lama ga ketemu itu yah semuanya aja di omongin, dari cerita kuliah, gossip sampe mobil impian. Dan teman saya ini jailnya amit amit yah pemirsa, saya dibulibuli gara gara gasuka liat prototype #halah kakek pacul gitu namanya lupa deh. Serem bo asli gapeke boraks eh boong -.-‘

MIB 3, jujur sebelumnya saya belum pernah nonton film ini. Asa ga interest tapi sering sih baca review tentang ni film. Tapi ternyata seru juga, awal film ada Nicole itu loh dulu di PCD. Bawa kue tart buat penjahat namanya Boris, penjaranya bukan penjara biasa, penjaranya terletak di bulan. Berkat bantuan si Nicole, Boris escaped from the jail, balik ke bumi buat balas dendam sama org yang bikin dia kehilangan tangannya. Dan orang itu adalah agent K partnernya agent J. yah disitulah petualangan dimulai. Agent J kepo kenapa agent K gamau cerita tentang detail kejadian penangkapan si Boris dulu.

Pas ngegrebek C*** resto gt, masa ternyata yang empunya itu alien dan pas ke dapur all the dishes the meat itu daging alien, omaigat geli banget gw liat alien ga berbulu, di atas talenan warna peach gitu idung gede kaya ikan gada sisik rrrrrrr.. asli geli banget, kalo diinget inget pasti merinding zz. Terus juga ternyata para model itu alien, Glamouria. Ada Andy Warhol segala.  Kocak lumayan, masa ada kepala dijadiin bola bowling horror abis zz. Yang paling ngena itu adegan peak nya. Itu tuh pas si komandan apa jendral yah lupa yang nolongin agent K and J pas put the earth protector lupa namanya apa hehe ke Apollo, ceritanya itu project NASA pertama kalinya ngirim orang ke bulan. Fungsi dari earth protector itu untuk ngelindungi bumi dari gangguan alien lain. Dan komandan/ jendral itu ternyata ayahnya agent J . sedih L dia masih kecil waktu ayahnya meninggal, dia ga liat langsung ayahnya meninggal tapi dia ada di deket TKP. Dan akhirnya agent J kecil kayanya sih diasuh sama agent K. nah itulah alesan agent K gamau ngasih tau detail apa yang terjadi pas nangkep boris, because he was so regret about agent J’s father. But finally agent J found out by himself about the truth. Soalnya dia jadi time traveler gitu soalnya dia kepo banget.

Yah begitulah akhirnya, beres dari BTC balik ke kampus ceritanya mau nonton final voli HMTE vs HML tapi tiba tiba ujan gede. Jadi gajadi tau gitu langsung pulang. Malah nonton ibu Negara dan bapak Negara lagi ber #loverain ria cihuuy haha. Tapi seneng sih bisa silaturahmi sama temen temen MPM yang lagi nugas :D berguyon ria dan mengapa harus gw yg dibuli #lagi tapi gapapa its so fun .

Rabu datang, yups special day :D
Hari yang paling ditunggu, selain kembaran saya ulangtahun #ImYoona juga ada reuni scoREvolution.

kembar identik leea

Hari kamis, dateng telat #lagi, tapi ternyata yang telat bukan Cuma saya ternyata All ladies telat haha. Dan alhamdulilah ga dapet punishment  today uggh so lucky. Punishmentnya itu cuci muka sampe rambut basah, mau cewe ato cowo. Dan yang nilai itu temen temen kita kadang suka dijailin bilang belum basah jd harus balik lagi ke toilet cuci muka lagi haha. Emang jail daaa :3

Hari jumat, dikira udah telat lari lari, taunya malah gada dosen aigooo, pas nunggu dosen, sang dosen favorit saya datang nanya tentang perkuliahan. Seperti biasa beliau nanya tentang “kedepannya” menyadarkan saya tentang What I’ve done. Oke pak siap semangat menuju perubahan yang lebih baik :D . nunggu kuliah selanjutnya di kosan CS n Fina. Diajak sama temen temen dari HMM untuk uji emisi yaudah ikut deh. Sebenernya mereka udah  ngejelasin artinya tapi saya nya lupa pas nanya ketemen malah disuruh gugling zz. Setelah di kosan malah ketiduran zz dan ternyata ga jadi kuliah. Langsung pas mau pulang janjian sama temen soalnya ada bisnis yang harus dituntaskan, ketemu di cafĂ© Madtari soalnya saya ngidam perkejuan kwkwk. Saya Cuma ngabisin kejunya doang kan emang ngidam keju kwkw. Ga lupa membajak twitter si beruang haha. Dan beres darisana beli oleholeh buat yang dirumah yups, ke serayu, beres dari sana pulang kerumah eh jalanan macetos paraho.tapi Alhamdulillah selamat sentausa hhe. 


uji emisi hati #eh

Nyampe rumah dapet sms dari tfah kalo dia ada di rumah ada ires sama rere juga. Yaudah emang seharian belum makan nasi jd sebelum ke tfah saya ngabisin cuankie serayu itu sendirian ga pake nasi dan janji pulang cepet dan makan nasi. Kerumah tfah andddd you know… nyampe disana dipaksa makan spaghetti mereka lagi pada makan mau gamau makan haaaaaaaaaaaaaa so full gimana kabar janji gw sama nyokap yah. Tapi Alhamdulillah spaghetti gretong hahah unexpected pula :p
Beres makan malah rumpi #anggeur. Ahh gw emang hobi ngerecokin yang lagi ngerjain TA, sebenernya gw pengen nemenin mereka sapa tau bisa bantu eh taunya malah bikin recok yaudah.. emang nasib haha. Gw tuh sayang banget sama mereka. Gamau liat mereka sedih dan down. Dan seneng banget tingkat 3 ini gw dapet banyak temen deket :D memperbanyak silaturahmi. Sebelum gw pisah ama mereka gw mau kenal mereka lebih deket. Kan seneng bisa punya banyak hhe. Kenal banyak karakter orang bisa biking gw makin dewasa aamiin hehe tapi teuing deng hhe.

Yups dan temen temen gw itulah salah satu motivasi gw ke kampus, gw pengen jadi penyemangat mereka walo mungkin mereka ga butuh ato malah jd rada ga penting hehe, tapi yah gw emang seneng aja nyemangatin mereka. Gw sedih, deg degan, kesel seolah ikut bercampur sama emosi mereka, makanya ngeliat mereka begitu gw harus lebih semangat :D walau ini gw keliatan sangat childish dan sekali lagi ga penting. Tapi gw ngerasa gw harus bisa bikin mereka keep on fire. Sampe temen gw megha bilang “perasaan daritadi temen2 kmu biasa aja tapi kamunya gitu(berlebihan)” hhaha saya kalo nyapa temen temen yah gitu. Tapi da itu saya. Mau gimana lagi doong. Pokoknya buat temen temen yang tingkat akhir tetep semangat, sebisa mungkin saya nyemangatin kalian, tetep senyum yah badai pasti berlalu. Saya juga lagi dilanda badai jerawat puber nih wkwkk. Semoga kalian dilancarin yah, Cuma beberapa minggu lagi kalian bersama saya #sapague hha. Jangan disia siain yah :D from the deepest of my heart I wish and pray semoga kalian dimudahin segala galanya. Aamiin.

Pernah mikir ntar taun depan pas saya diposisi kalian siapa yang ngerecokin L bakalan kangen kalian banget, ketemu ga sengaja, rumpi, ditraktir, ngebuli ahhhh yasudahlah. Sekarang saya mau membudayakan aksi STOP PRETENDING YOU DIDN’T REALIZE WHEN YOU MEET SOMEONE ehhe. Kadang saya suka gitu loooh, kalo di dunia si maya saya suka  ejek ejekan, ngbrol tapi kalo ketemu dikampus sok sokan ga berani nyapa wkkw. Yu ah sebelum semua terlambat, semoga bisa direalisasikan hhe :D

Well, suddenly remember omongan arin “emang gitu yah, kadang kita lebih sering ngurusin orang lain daripada ngurusin sendiri”


untuk sekarang keadaan saya itu titik atau koma, tahun terakhir bukan, tapi bisa juga dibilang tahun terakhir :(


Go ahead…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar