Minggu, 10 Juni 2012

ulat atau kupu kupu?

Minggu ini nanonano nih. grafiknya berfluktuasi, ga jelas. Naik keataaaaas langsung bruuk! jatuh.
belajar maen gitar lagi eh si senar putuus tuss itu diawal minggu pula.
today just luntang lantung di rumah. ngulik lagu Rindu - Agnes Monica. hmm bukan dalam rangka pergalauan yah, tapi ngulik teh susah geuningan mana saya mah gabisa piano wkwkwk *salto*

Untuk detail masalahnya gabisa dijelasin disini, soalnya ada virus Kepositis sedang mewabah.

eh saya tadi kepikiran, apa sih yang namanya sahabat sejati tuh? ato minimal sahabat itu apa?
aku pribadi ngerasa punya banyak sahabat  #sokiye, tapi big question is, ada ga yang nganggep aku sahabat? apa aku orang baik? reliable? care enough? atau malah sebaliknya? apa kehadiran saya ditunggu disaat mereka butuh pendengar? apa saya membuat mereka bersemangat atau sebaliknya?
soo much question sounding in my mind..

but I know ga semua pertanyaan perlu dijawab..
ahh ntahlah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar