Selasa, 22 Januari 2013

weak!

Assalamualaikum, bismillah
Lagi lagi saya curhat ya Allah, ngeluh lagi but when I pretend to be strong, no one sees my hidden tears except Allah. When I’m sad and need a shoulder to cry on, no one supports me but Allah. Pleasing a human is very difficult, pleasing Allah is the easiest. People sometimes punish me for mistakes I have not done, Allah ignores and excuses the ones that I did. This is Allah, The Greatest, The Most Almighty, The Most Beneficent, The Most Merciful, and all praise belongs to Him


Ya Allah, bantu aku, berikan petunjukMu, bimbing aku. Beri aku kekuatan untuk menjalani semua ini, cinta kasih Mu begitu besar sehingga dapat menenangkanku dalam sujudku. Bantu aku ya Allah semoga aku bisa secepatnya mendapatkan solusi terbaik untuk keadaan ini. ya Allah..... hanyaa padaMu aku bergantung dan Engkau Maha tau isi hatiku. Jangan sampai air mata ini terus mengalir hanya untuk urusan dunia dan melupakan urusan akhirat. Maafkan aku ya Allah atas segala dosa yang telah saya perbuat, salah salah saya yang mungkin sering dilakukan dan menyakiti hati oarang lain. Ampuni aku ya Allah. 
Ya Allah yang Maha Pendengar, kumohon dengarkan doa doa ku ini. Ya Allah aku gamau kaya gini terus...


1 komentar: